Advertisement

Pasukan Teroris Culik Tentara Keamanan PBB di Perbatasan Suriah-Golan

  • Komentar:
  • View: 817
Pasukan Teroris Culik Tentara Keamanan PBB di Perbatasan Suriah-Golan
WartaNews, Damaskus - Para teroris yang melawan pemerintah Suriah telah menculik sekelompok penjaga perdamaian PBB yang memantau perbatasan gencatan senjata antara Suriah dan wilayah yang diduduki Israel, dataran tinggi Golan.

Menurut kantor berita Reuters, kelompok teroris yang beroperasi di Suriah mengeluarkan pernyataan dan mengatakan mereka telah menahan keempat penjaga perdamaian.

Pernyataan itu mengatakan para penjaga perdamaian ditahan untuk keselamatan mereka sendiri karena bentrokan di zona pemisahan antara Suriah dan dataran tinggi Golan yang diduduki Israel.

Sebuah gambar yang menyertai pernyataan menunjukkan empat penjaga perdamaian memakai jaket antipeluru berwarna biru PBB dengan tanda "Filipina."

Ini adalah kedua kalinya bahwa teroris yang didukung asing menculik pasukan PBB di tepi Suriah dari Dataran Tinggi Golan.

Pada bulan Maret lalu, teroris anti-Suriah menahan 21 penjaga perdamaian Filipina di kawasan yang sama. Mereka dibebaskan setelah tiga hari.

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak Maret 2011. Banyak orang termasuk sejumlah besar personil keamanan telah tewas dalam kekerasan itu.

Beberapa organisasi hak asasi manusia internasional telah menuding teroris yang disponsori asing melakukan kejahatan perang. (*/lok)
Advertisement
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS