Advertisement

Anggaran Belanja Negara Suriah Meningkat Akibat Perang

  • Komentar:
  • View: 699
Anggaran Belanja Negara Suriah Meningkat Akibat Perang
WartaNews, Damaskus - Para anggota Kabinet telah  menyetujui undang-undang rancangan anggaran negara untuk tahun 2013 dengan jumlah total 1383 miliar SYP meningkat 4 persen jika dibandingkan dengan anggaran 2012.

Dalam sesi yang dipimpin oleh Perdana Menteri Wael al-Halqi, Kabinet juga menyetujui pernyataan pemerintah pada draft proyek anggaran umum Negara untuk 2013.

Pernyataan pemerintah yang ditangani dengan dampak negatif memaksakan dari sanksi ekonomi di Suriah yang bertujuan untuk merugikan ekonomi Suriah meskipun membuat masalah pada keseimbangan.

Dalam sesi ekonomi Suriah, al-Halqi membahas situasi politik dan hasil dari pertemuan serta diskusi yang diselenggarakan oleh Utusan PBB untuk Suriah, Lakhdar Brahimi di Damaskus.

Perdana Menteri menghargai pengorbanan Tentara Suriah dan prestasi sementara menghadapi kelompok teroris bersenjata, ia menegaskan bahwa Suriah akan keluar dari krisis, menang dan kuat.

Dia berbicara tentang amnesti umum yang diberikan oleh Presiden Bashar al-Assad kemarin yang memberikan pengampunan kejahatan yang dilakukan sebelum 23 Oktober 2012 karena membuka jalan bagi rekonsiliasi nasional dan toleransi dalam rangka membangun Suriah modern.

Wakil Perdana Menteri untuk Menteri Urusan Layanan dan Administrasi Daerah, Omar Ghalawanji menjelaskan pada prosedur pemerintah untuk menyediakan kebutuhan dasar, bantuan medis dan nutrisi untuk para pengungsi.

Ia menegaskan bahwa pemerintah akan maju dalam karya-karya restorasi infrastruktur dan pemeliharaan listrik dan cacat komunikasi karena tindakan sabotase dari kelompok pemberontak bersenjata. (*/cok)
Advertisement
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS
PEMILIHAN PIMPINAN MPR, KOALISI INDONESIA HEBAT KEOK
BREAKING NEWS
WARTANEWS.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HUT TNI KE 69
BREAKING NEWS
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS