Advertisement

Anggaran Belanja Negara Suriah Meningkat Akibat Perang

  • Komentar:
  • View: 671
Anggaran Belanja Negara Suriah Meningkat Akibat Perang
WartaNews, Damaskus - Para anggota Kabinet telah  menyetujui undang-undang rancangan anggaran negara untuk tahun 2013 dengan jumlah total 1383 miliar SYP meningkat 4 persen jika dibandingkan dengan anggaran 2012.

Dalam sesi yang dipimpin oleh Perdana Menteri Wael al-Halqi, Kabinet juga menyetujui pernyataan pemerintah pada draft proyek anggaran umum Negara untuk 2013.

Pernyataan pemerintah yang ditangani dengan dampak negatif memaksakan dari sanksi ekonomi di Suriah yang bertujuan untuk merugikan ekonomi Suriah meskipun membuat masalah pada keseimbangan.

Dalam sesi ekonomi Suriah, al-Halqi membahas situasi politik dan hasil dari pertemuan serta diskusi yang diselenggarakan oleh Utusan PBB untuk Suriah, Lakhdar Brahimi di Damaskus.

Perdana Menteri menghargai pengorbanan Tentara Suriah dan prestasi sementara menghadapi kelompok teroris bersenjata, ia menegaskan bahwa Suriah akan keluar dari krisis, menang dan kuat.

Dia berbicara tentang amnesti umum yang diberikan oleh Presiden Bashar al-Assad kemarin yang memberikan pengampunan kejahatan yang dilakukan sebelum 23 Oktober 2012 karena membuka jalan bagi rekonsiliasi nasional dan toleransi dalam rangka membangun Suriah modern.

Wakil Perdana Menteri untuk Menteri Urusan Layanan dan Administrasi Daerah, Omar Ghalawanji menjelaskan pada prosedur pemerintah untuk menyediakan kebutuhan dasar, bantuan medis dan nutrisi untuk para pengungsi.

Ia menegaskan bahwa pemerintah akan maju dalam karya-karya restorasi infrastruktur dan pemeliharaan listrik dan cacat komunikasi karena tindakan sabotase dari kelompok pemberontak bersenjata. (*/cok)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS