Advertisement

Menhan Iran: 150 Ribu Rudal Siap Serang Israel

  • Komentar:
  • View: 24639
Menhan Iran: 150 Ribu Rudal Siap Serang Israel
WartaNews-Teheran - Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan negaranya akan mengajarkan pelajaran yang baik pada Israel, jika tetap ngotot untuk mencoba menyerang Republik Islam itu.

Vahidi mengatakan pada Minggu (27/11) bahwa Israel tidak akan memiliki kesempatan, minimal bertahan hidup, setelah berhadapan dengan serangan militer Iran yang berpengalaman.

"Musuh harus menjawab pertanyaan ini, jika menyerang Iran, untuk berapa lama pertempuran dan kehilangan berapa banyak kapal perang dan apa kapal itu telah mempersiapkan diri?" kata Vahidi.

"Mengapa rezim Zionis melakukan ancaman terhadap Iran? Berapa banyak rudal yang telah mereka mempersiapkan diri untuk menyerang? 10.000? 20.000? 50.000? 100.000? 150.000 atau lebih? "Tanya menteri pertahanan Iran itu.

Kantor Berita Fars melaporkan bahwa jika diserang, angkatan bersenjata Iran akan menjatuhi seluruh Israel dengan ribuan pon rudal.

Vahidi juga menyarankan AS dan sekutunya bahwa untuk mewujudkan perang terhadap Iran, mungkin luar biasa. Mereka harus tahu bahwa dalam hal perang Republik Islam akan mengajarkan perang yang sebenarnya terhadap Amerika dan apa yang seharusnya dilakukan tentara AS.

Vahidi mengatakan angkatan bersenjata Iran tidak akan ragu untuk mempertahankan kedaulatan negara, jika rezim Zionis memutuskan untuk melaksanakan ancaman terhadap Iran. Pasukan Iran akan melakukan pembalasan dendam pada intimidasi bangsa lain yang tertindas selama bertahun-tahun. (*/Tsm)
Advertisement
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS
Chelsea vs Aston Villa 3-0
BREAKING NEWS
Liverpool vs Everton 1-1
BREAKING NEWS
Manchester United vs West Ham United 2-1
BREAKING NEWS
PERANG BARU PERBATASAN SURIAH - TURKI
BREAKING NEWS
BOM MOBIL TEWASKAN BELASAN WARGA IRAK
BREAKING NEWS
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS