Advertisement

BB Torch Hadir di Indonesia

  • Komentar:
  • View: 4190
BB Torch Hadir di Indonesia
Jakarta - Seperti dikutip situs resmi BlackBerry Indonesia, RIM mengumumkan varian baru perangkat BlackBerry dengan desain slider, BlackBerry Torch hadir bagi penggemar BB di Tanah Air mulai minggu ini.

BlackBerry Torch baru akan tersedia di gerai resmi BlackBerry non-operator. Dua Operator besar XL dan Indosat yang juga merupakan mitra resmi RIM telah mengkonfirmasi akan menyediakan BlackBerry Torch 9800 di Tanah Air.

Namun peluncuran BB Torch masih dalam tahap uji coba dan Kedua pihak masih terus memantau perkembangan BlackBerry slider itu di Amerika Serikat. Pemangkasan harga BlackBerry Torch oleh AT&T tidak mempengaruhi rencana Indosat dan XL untuk memboyong ponsel slider nan lebar itu.

BlackBerry Torch merupakan BB pertama yang mengusung OS BlackBerry 6.0 dengan desain slider. Kombinasi layar sentuh dan keypad Qwerty membuatnya lebih elegan dibandingkan seri-seri sebelumnya.

BB ini memiliki layar 3,2 inci dengan resolusi 360 x 480 piksel dan telah dilengkapi WebKit browser terbaru yang membuatnya mendukung tab browsing dan pinch to zoom.

Torch 9800 juga dilengkapi memori RAM 512MB, ROM 512MB, dan storage 4GB (dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD) serta untuk akses data,dilengkapi dengan 3G HSDPA/HSUPA, Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB,dengan prosesor bertenaga 624 MHz plus kamera 5 MP, lengkap dengan autofocus dan flash LED.

Kemungkinan harga BlackBerry Torch di Indonesia selisih dua juta rupiah lebih mahal dibandingkan di Amerika Serikat. Lihat saja nanti !!! (abi/lik)
Advertisement
AHOK RESMI MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA
BREAKING NEWS
BBM RESMI NAIK, PREMIUM RP 8.500 - SOLAR RP 7.500
BREAKING NEWS
BENJAMIN NETANYAHU: IRAN ADALAH MUSUHNYA AMERIKA,IRAN JUGA BUKAN SOLUSI MELAINKAN MASALAH BUAT TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
3 WARTAWAN DIPUKUL OKNUM POLISI DI MAKASAR
BREAKING NEWS
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS