Advertisement

Jejak UFO Di Sleman

  • Komentar:
  • View: 9493
Jejak UFO Di Sleman
Sleman - Pihak TNI Angkatan Udara dikabarkan tertarik tentang adanya "jejak UFO" yang ada di persawahan di dusun Krasakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bahkan KASAU Marsekal Imam Sufaat telah memerintahkan stafnya untuk melakukan penelitian dan memotret melalui helikopter.

"Kalau melihat gambarnya seperti itu, tidak menutup kemungkinan itu merupakan jejak yang ditinggalkan oleh kekuatan di luar keahlian manusia," katanya, Senin (24/1).

Saat ia masih berpangkat Kapten dan bertugas di Madiun, Jawa Timur, ia mendapat laporan adanya sinar biru yang begitu cepat. Sinar tersebut diduga kuat pesawat milik makhluk angkasa luar. Ia juga tidak menampik adanya teknologi tinggi yang menyisakan jejak "script circle" tersebut.

Namun, ia tidak mau berkomentar jauh soal apakah jejak itu ditinggalkan oleh UFO atau Unidentified Flying Object. Tetapi ia percaya akan adanya kekuatan makhluk lain selain manusia di luar angkasa yang memiliki kecanggihan teknologi.

Ia menyatakan, sejauh teknologi manusia masih belum menjangkau kekuatan serta tekhnologi makhluk angkasa luar. "Kita harus percaya jika hal itu ada ," kata Imam.

Lokasi adanya jejak "script cirlce" sangat ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan dari luar Yogyakarta. Jalan desa tersebut macet karena banyak kendaraan pengunjung yang datang dan parkir di pinggir jalan. (*/dar)
 
Advertisement
Advertisement
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS