Advertisement

Jadwal Liga Champions Hari Ini

  • Komentar:
  • View: 1379
Jadwal Liga Champions Hari Ini
WartaNews-Jakarta,  Malam hingga dini hari nanti, masyarakat pecinta sepakbola kembali disuguhkan pertandingan-pertandingan sepakbola bertajuk Liga Champions. Dalam matchday ketiga ini beberapa klub coba mempertahankan rekor apik sekaligus membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Untuk pertandingan Selasa (23/10) malam dan Rabu (24/10) dini hari WIB, akan ada delapan laga yang akan dilangsungkan, mulai dari persaingan di Grup E, F, G hingga H. Sementara persaingan di Grup A-D akan dihelat sehari berselang.

Dari 16 tim yang bertarung, ada tiga tim yang sejauh ini masih mencatatkan rekor sempurna, alias meraih kemenangan di dua pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka ialah Barcelona, Manchester United dan BATE Borisov.

Sementara itu, pada pertandingan lain di Grup G, Spartak Moskow akan lebih dulu berjibaku menghadapi tamunya Benfica (Pkl 23:00). Kemenangan jadi harga mati buat kedua klub untuk bisa terus melaju ke fase knock out. Saat ini, Benfica berada di urutan tiga (1 poin), sementara Spartak masih tercecer di dasar klasemen, karena belum mengoleksi satu pun poin (0).

Di Grup H, finalis Liga Champions 2010-2011, Manchester United juga sejauh ini mampu menjaga rekor sempurna dengan raihan kemenangan di dua laga awal. Nah, pada laga ketiga ini, United akan menjamu tamu dari Portugal, Sporting Braga yang saat ini menempati posisi tiga dengan tiga poin (sama dengan poin CFR Cluj di posisi dua) .

Pelatih Sir Alex Ferguson telah menegaskan bakal memainkan tim terbaiknya. Dia nampaknya tidak ingin kejadian tahun lalu, di mana mereka harus tersingkir usai finis di urutan tiga terulang. Di lini depan, Fergie kemungkinan besar akan kembali menduetkan Wayne Rooney dan Robin van Persie. Sementara di jantung pertahanan, absennya Rio Ferdinand (diistirahatkan), kemungkinan besar dihuni bek muda Sott Wooton.

Satu lagi tim yang masih mencatatkan rekor sempurna adalah klub asal Belarusia, BATE Borisov yang membuat kejutan dengan memimpin klasemen sementara grup F. BATE di luar dugaan mampu mengungguli dua favorit, Valencia dan Bayern Munich.

Sementara itu, misi kemenangan juga diusung Valencia yang menempati urutan dua dengan tiga poin. Entrenador Mauricio Pellegrino mengimbau anak asuhnya untuk meraih kemenangan demi membuka peluang merangsek ke puncak klasemen.

Di pertandingan lain, favorit utama Bayern Munich (poin 3) akan menyambangi markas tim juru kunci Lille (0). Melihat grafik skuad besutan Rudi Garcia dalam dua laga awal, Bayern diprediksi mampu meraih angka dalam lawatannya ke Prancis.

Sementara di laga lainnya, Juventus (2) berpeluang meraih kemenangan perdananya di Liga Champions, ketika menyambangi markas klub debutan asal Denmark, Nordsjaelland (0).

Jadwal Liga Champions malam ini:

Grup E:
Shakhtar Donetsk vs Chelsea
Nordsjaelland vs Juventus

Grup F:
BATE Borisov vs Valencia
Lille vs Bayern Munich

Grup G:
Spartak Moskow vs Benfica
Barcelona vs Celtic (Live SCTV Pkl 01:45 WIB)

Grup H:
Manchester United vs Sporting Braga
Galatasaray vs CFR Cluj.(*/RTH)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS