Advertisement

Desain Jersey Persib, 2013-2014 Bocor di Internet

  • Komentar:
  • View: 18656
Desain Jersey Persib, 2013-2014 Bocor di Internet
WartaNews-Bandung, Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013-2014 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Salah satu produsen olahraga Indonesia, League, disebut-sebut bakal menjadi apparel Persib Bandung. Hal itu ditengarai setelah muncul desain kostum kandang Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 yang beredar di dunia maya.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Sekilas, dari gambar jersey tersebut memang memiliki kesamaan dengan sponsor Persib musim lalu yakni Daya Adicipta Mustika Honda tepat di tengah bagian depan. Pada bagian lengan kanan terpasang logo ISL. Sedangkan di lengan kiri Evalube, Harum Energy, dan Surya Esa Perkasa.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran desain tersebut, pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memastikan desain yang beredar bukan jersey resmi Persib yang akan digunakan musim depan.

Menurut manajer Pengembangan Bisnis PT PBB Budhi Bram Rachman, desain jersey Maung Bandung memang masih dalam proses tahap akhir.

"Masalah foto desain jersey yang beredar di web itu belum kita tahu asal muasalnya. Untuk masalah desain saat ini masih dalam proses tahap akhir", ungkap Bram, Rabu (10/10).

Sedangkan untuk produsen jersey tersebut, Bram tidak ingin menyebutkannya. Karena menurutnya, hal tersebut terkait dengan etika yang harus dipegang oleh Persib.

Namun saat disinggung tentang waktu pelaksanaan launching, Bram mengatakan masih dalam pembahasan. "Masalah produsen itu kita lihat saja nanti. Karena ini menyangkut masalah etika", tutupnya. (*/xco)

Advertisement
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS
Chelsea vs Aston Villa 3-0
BREAKING NEWS
Liverpool vs Everton 1-1
BREAKING NEWS
Manchester United vs West Ham United 2-1
BREAKING NEWS
PERANG BARU PERBATASAN SURIAH - TURKI
BREAKING NEWS
BOM MOBIL TEWASKAN BELASAN WARGA IRAK
BREAKING NEWS
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS