Advertisement

Nih, 10 Pesepakbola, Potongan Rambut Terburuk

  • Komentar:
  • View: 3424
Nih, 10 Pesepakbola, Potongan Rambut Terburuk
WartaNews - Apa yang mereka fikirkan? Mereka adalah bintang sepak bola ternama dan dibayar dengan mahal karena memang mereka sangat
berharga. Entah bagaimana mereka terkadang membuat beberapa kesalahan fatal dalam fashion.  

Berikut 10 model rambut terburuk para pemain bola dunia. Cari tahu apakah idola Anda termasuk di dalamnya.

1 . Andy Carroll
Tatanan 'Cornrows', kepangan kecil yang berjejer rapi seperti deretan jagung, sepertinya menjadi pilihan model yang sempurna bagi pesepak bola. Gaya rabut seperti ini terbilang prakris, tahan lama dan (mungkin) fasionabel.

Akan tetapi, model rambut cornrows sepertinya tak cocok bagi Andy Caroll, mantan penyerang Newcastle United yang kini membela Liverpool. Saat masih bersama klub lamanya, Caroll menjajal model ini saat Newcastle menghadapi West Ham, dan ia pun mendapatkan olokan dari rekan-rekannya.

Keesokan harinya, pemain kelahiran Gateshead, England dua puluh tiga tahun silam ini langsung kembali ke tatanan rambut biasanya, yang terkesan kotor dan awut-awutan.

2 . Marouane Fellaini
Gelandang asal Belgia Marouane Fellaini bisa disebut sebagai sang pemilik rambut paling fenomenal di kancah liga Premier.

Fellani mendapatkan keuntungan tersendiri dengan rambut kribonya terlebih saat melakukan sundulan. Sejauh ini, ia telah menciptakan 12 gol bagi timnya, Everton. Tak salah bila ia menjadi 'cult-hairo' di Goodison Park.

3 . David James
Dari berbagai model rambut yang telah dipilihnya, mantan kiper Inggris yang kini merumput bersama Brisbol City, David James, mungkin saja telah meniru tatanan yang ada di majalah khusus rambut.

Sang maestro tidak pernah memilih gaya yang kurang tepat atau bahkan terlihat konyol sampai saat ia bereksperimen dengan rambut belah pinggir, pilihan favorit para pria berumur.

James menjadi bahan guyonan selama beberapa waktu, dan tampilan nan licin pun segera ditinggalkannya.    

4 . David Beckham
David Beckham telah menjadi salah satu ikon fashion paling terkemuka, dan gaya rambutnya pun telah mendunia. Bintang LA Galaxy ini berhasil mengubah para pecinta bola di seluruh dunia dari tampilan sembrono menjadi sosok yang terawat dan memperhatikan penampilan.

Pada masa jayanya, Beckham menjadi sumber inspirasi terkait tatanan rambutnya, termasuk di antaranya gaya mowhawk, memakai bando, dan skinhead.  

Akan tetapi, bintang setenar Beckham pun tak mampu mempengaruhi fans untuk menirunya ketika ia memangkas rambutnya ala mohican pada 2001 silam.

5 . Chris Waddle
Chris Waddle merupakan salah satu bintang Inggris terbesar pada 1980-an. Akan tetapi, kepiawainnya bermain bola ternoda oleh gaya rambutnya yang tidak bisa diandalkan.

Mantan winger Newcastle, Tottenham and Sheffield Wednesday ini terkenal dengan gaya mullet, dimana rambut dipangkas pendek di bagian depan dan samping dan dibiarkan panjang pada bagian belakang. Untunglah, semenjak hijrah ke televisi, Waddle merapikan rambutnya.

6 . Kevin Keegan
Jika gaya mullet ala Chris Waddle mendominasi 1980-an, Kevin Keegan mucul sebagai bintang di era 1970s dengan model rambut kriting permanennya. Rambut seperti bulu anjing poodle tersebut entah bagaimana bisa menjadi impian masyarakat Inggris, dan potongan ala Keegan pun banyak ditiru pada masa itu.
 
Untunglah, sebagian besar foto dan video pada era tersebut berwarna hitam putih dan memiliki kualitas yang buruk. Alhasil, kita tidak begitu diingatkan sepenuhnya pada masa kegelapan dunia fashion.

7 . Jason Lee
Saat masih membela Nottingham Forest di 1990s, Jason Lee diberi label "membawa nanas dikepalanya" di setiap laga yang dilakoninya.  

Lebih dari satu dekade kemudian, Lee, yang telah berusia 37, tetap aktif bermain meski di level yang lebih rendah bersama Kettering Town. Saat itu Lee tampil dengan model slaphead alias botak.

8 . Taribo West
Defender asal Nigeria Taribo West termasuk yang paling setia dengan model rambut eksentriknya. Gaya ekor babi penuh warna dipertahankannya selama masa aktifnya di dunia bola yang berkisar antara 15 tahun.

West telah bermain untuk klub-klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, Derby County dan Plymouth Argyle.   

9 . Ronaldo
Meski termasuk salah satu striker terhebat sepanjang masa, Ronaldo tak luput dari daftar pemain berambut terburuk.

Mantan pesepak bola asal Brasil tersebut tampil dengan kepala gundul dan menyisakan rambut tipis tepat dibagian tengah depan kepalanya saat FIFA World Cup 2002. Potongan Ronaldo pun menjadi tren dunia setelah Brasil menjadi juara di event tersebut.  

10 . Carlos Valderrama
Carlos Valderrama mungkin menjadi satu-satunya pemain yang lebih dikenal karena rambutnya daripada sebagai pesepak bola.   
Mantan midfielder asal Kolumbia tersebut menghabiskan karirnya di dunia bola yang hanya sekitar tiga tahun di Amerika Selatan dan Utara.

Namun, hingga kini ia tetap menjadi legenda di Eropa karena rambut kribo pirangnya yang fenomenal. Sosoknya yang unik pertama kali terlihat oleh pecinta bola di Inggris saat Piala Dunia 1980-an. (*/VDP)
Advertisement
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS
PEMILIHAN PIMPINAN MPR, KOALISI INDONESIA HEBAT KEOK
BREAKING NEWS
WARTANEWS.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HUT TNI KE 69
BREAKING NEWS
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS
Chelsea vs Aston Villa 3-0
BREAKING NEWS
Liverpool vs Everton 1-1
BREAKING NEWS