Advertisement

MU Juara Premier League Inggris

  • Komentar:
  • View: 1483
MU Juara Premier League Inggris
WartaNews-Blackburn - Manchester United akhirnya memastikan gelar juara Premier League Inggris 2010-2011, setelah bermain imbang 1-1, saat menghadapi tuan rumah Blackburn Rovers di Stadion Edwood Park, Sabtu (14/5).

"Glory...glory...glory Manchester United" diteriakan para pendukung MU menyemangati timnya yang terlihat sedikit tertekan dalam pertandingan tersebut.

MU sempat tertinggal lebih dulu di menit ke 19 babak pertama, lewat gol pemain tengah Blackburn, Brett Emerton. Skor 1-0 untuk Blackburn.

Namun, di babak ke dua, pasukan Alex Ferguson berhasil membalas lewat gol Wayne Rooney dari titik penalti akibat pelanggaran penjaga gawang Blackburn, Robinson. Skor imbang 1-1.

Hingga peluit tanda usainya pertandingan skor 1-1 tidak berubah. Dengan hasil imbang tersebut, menambah satu poin bagi MU menjadi 77, sehingga tidak mungkin bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya, Chelsea.

"The Blues" Chelsea ada di posisi kedua klasemen dengan baru mengantongi 70 poin, dengan sisa dua pertandingan. Jadi meski di dua pertandingan sisa, Chelsea mampu meraih poin penuh, tetap tertinggal satu poin dari MU di puncak klasemen.

Gelar ke-19 Manchester United sebagai juara Liga Utama Inggris merupakan rekor baru di sepakbola Inggris, setelah sebelumnya pasukan "Iblis Merah" menyamai rekor Liverpool dengan 18 kali juara. Selamat! (*/abi)
Advertisement
Advertisement
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS