Advertisement

MU Juara Premier League Inggris

  • Komentar:
  • View: 1488
MU Juara Premier League Inggris
WartaNews-Blackburn - Manchester United akhirnya memastikan gelar juara Premier League Inggris 2010-2011, setelah bermain imbang 1-1, saat menghadapi tuan rumah Blackburn Rovers di Stadion Edwood Park, Sabtu (14/5).

"Glory...glory...glory Manchester United" diteriakan para pendukung MU menyemangati timnya yang terlihat sedikit tertekan dalam pertandingan tersebut.

MU sempat tertinggal lebih dulu di menit ke 19 babak pertama, lewat gol pemain tengah Blackburn, Brett Emerton. Skor 1-0 untuk Blackburn.

Namun, di babak ke dua, pasukan Alex Ferguson berhasil membalas lewat gol Wayne Rooney dari titik penalti akibat pelanggaran penjaga gawang Blackburn, Robinson. Skor imbang 1-1.

Hingga peluit tanda usainya pertandingan skor 1-1 tidak berubah. Dengan hasil imbang tersebut, menambah satu poin bagi MU menjadi 77, sehingga tidak mungkin bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya, Chelsea.

"The Blues" Chelsea ada di posisi kedua klasemen dengan baru mengantongi 70 poin, dengan sisa dua pertandingan. Jadi meski di dua pertandingan sisa, Chelsea mampu meraih poin penuh, tetap tertinggal satu poin dari MU di puncak klasemen.

Gelar ke-19 Manchester United sebagai juara Liga Utama Inggris merupakan rekor baru di sepakbola Inggris, setelah sebelumnya pasukan "Iblis Merah" menyamai rekor Liverpool dengan 18 kali juara. Selamat! (*/abi)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS