Advertisement

Tabrak Warga Mobil FPI Di Bakar Masa

  • Komentar:
  • View: 708
Tabrak Warga Mobil FPI Di Bakar Masa
WartaNews, Kendal - Bentrok warga Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, dengan anggota Front Pembela Islam (FPI), Kamis (18/7/2013), dipicu kecelakaan lalu lintas. Setelah Mobil yang dikendarai anggota FPI menabrak sepeda motor hingga menewaskan pengendaranya,

Mobil Toyota Avanza benomor polisi AB 7105 SA, menabrak sepeda motor bernomor polisi H 6088 ND yang dikendarai Tri Munarti yang memboncengkan Suyatmi, Kapolres Kendal AKBP Asep Jaenal mengungkapkan Kamis (18/7/2013) malam. “Korban Tri Munarti meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan Suyatmi masih dirawat di rumah sakit,”

Wakil Sekjen FPI Awit Masyhuri mengungkapkan, rombongan FPI Kendal itu sebenarnya hendak menuju Kabupaten Temanggung. Mereka akan memberi dukungan kepada anggota FPI Temanggung yang akan melaporkan pengepungan yang dilakukan sekelompok orang saat mereka melakukan himbauan penutupan tempat hiburan pada Rabu kemarin.

Namun, saat sampai di Kecamatan Sukorejo, rombongan FPI Kendal itu dicegat massa. Anggota FPI kemudian disuruh turun dan mobil yang mereka tumpangi dibakar massa. Anggota FPI Kendal itu kemudian terkurung di Masjid Sukorejo

Sementara itu massa FPI yang tertahan di masjid baru berhasil di evakuasi setelah  Polisi dan TNI diturunkan mengatasi kerusuhan sekitar pukul 17.30 WIB.(*/Hitz)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS