Advertisement

Tabrak Warga Mobil FPI Di Bakar Masa

  • Komentar:
  • View: 795
Tabrak Warga Mobil FPI Di Bakar Masa
WartaNews, Kendal - Bentrok warga Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, dengan anggota Front Pembela Islam (FPI), Kamis (18/7/2013), dipicu kecelakaan lalu lintas. Setelah Mobil yang dikendarai anggota FPI menabrak sepeda motor hingga menewaskan pengendaranya,

Mobil Toyota Avanza benomor polisi AB 7105 SA, menabrak sepeda motor bernomor polisi H 6088 ND yang dikendarai Tri Munarti yang memboncengkan Suyatmi, Kapolres Kendal AKBP Asep Jaenal mengungkapkan Kamis (18/7/2013) malam. “Korban Tri Munarti meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan Suyatmi masih dirawat di rumah sakit,”

Wakil Sekjen FPI Awit Masyhuri mengungkapkan, rombongan FPI Kendal itu sebenarnya hendak menuju Kabupaten Temanggung. Mereka akan memberi dukungan kepada anggota FPI Temanggung yang akan melaporkan pengepungan yang dilakukan sekelompok orang saat mereka melakukan himbauan penutupan tempat hiburan pada Rabu kemarin.

Namun, saat sampai di Kecamatan Sukorejo, rombongan FPI Kendal itu dicegat massa. Anggota FPI kemudian disuruh turun dan mobil yang mereka tumpangi dibakar massa. Anggota FPI Kendal itu kemudian terkurung di Masjid Sukorejo

Sementara itu massa FPI yang tertahan di masjid baru berhasil di evakuasi setelah  Polisi dan TNI diturunkan mengatasi kerusuhan sekitar pukul 17.30 WIB.(*/Hitz)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS