Advertisement

Ditangkap! Mahasiswa Upload Video Mesum di Facebook

  • Komentar:
  • View: 2230
Ditangkap! Mahasiswa Upload Video Mesum di Facebook
WartaNews-Manado, HPM alias Hengky (20), Seorang mahasiswa  Universitas Sam Ratulangi Manado dilaporkan ke Mapolsek Malalayang Karena meng-upload Video mesum dirinya dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan  di Kabupaten Luwuk Sulawesi Tengah.

"memang benar, keluarga si gadis tadi membuat laporan, mereka tidak terima dengan perbuatan si pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Malalayang, Iptu Ruddy Raranta.

Menurut Raranta, kasus ini masih dalam proses penyelidikan, belum terbukti, dan jika terbukti benar  video itu disebar luaskan oleh HPM, maka pelaku akan dijerat dengan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Untuk mengungkap kasus ini, Pihaknya akan berkordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Manado atau Dit Reskrimum POlda Sulut dalam mencari saksi ahli untuk menganalisa video mesum tersebut.

Video mesum yang dipotong dan berdurasi 3 menit 49 detik dengan judul Sakit Hati. Dugaan Video mesum diUpload ke akun facebooknya karena sakit hati diputus cintanya oleh si gadis.

Tenny, Paman korban tak senganja melihat video tersebut setelah membuka profil HPM melalui facebook. Tenny mengenal HPM karena berpacaran dengan keponakannya itu sejak masih di bangku sekolah.Setelah memastikan dalam video tersebut adalah keponakannya, Tenny menghubungi orang tua si gadis, dan mereka sepakat untuk menyelesaikan melalui jalur hukum. (*/hry)

Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS