Advertisement

Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

  • Komentar:
  • View: 1608
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
Jakarta - Sebanyak 14 warga Indonesia masuk dalam daftar orang terkaya di dunia, dan kembali, kakak beradik Hartono menjadi orang terkaya di Indonesia.

Seperti dikutip dari Forbes, R Budi Hartono dan Michael Hartono yang terkenal lewat Grup Djarum berada di peringkat 208. Nilai kekayaan keduanya sebesar USD 5 miliar.

Di belakang mereka, ada pengusaha batu bara Low Tuck Kwong, dengan kekayaan USD 3,6 miliar di urutan 304. Sementara pengusaha asal Sumut, Martua Sitorus, yang bekerja di sektor CPO ada di urutan 420 dengan kekayaan USD 2,7 miliar.

Pengusaha Peter Sondakh ada di urutan 488 dengan kekayaan sebesar USD 2,4 miliar. Di bawahnya ada Sri Prakash Lohia, di urutan 564 yang bermain di sektor tekstil.

Berturut-turut di urutan 595 ada Kiki Barki, pengusaha batu bara dengan kekayaan USD 2 miliar. Sukanto Tanoto di urutan 651 dengan kekayaan USD 1,9 miliar. Edwin Soeryadjaya dengan kekayaan USD 1,6 miliar.

Kemudian ada Garibaldi Thohir, di urutan 833. Kekayaan pemilik grup Adaro yang berkecimpung di sektor batu bara ini mencapai USD 1,5 miliar.

Di bawah Boy Thohir ada Theodore Rachmat yang juga bermain di sektor batu bara. Ia di urutan 938 dengan kekayaan USD1,3 miliar. Kemudian Chairul Tanjung dan Murdaya Poo di urutan 1057 dengan kekayaan USD 1,1 miliar. Terakhir adalah Benny Subianto dengan kekayaan USD 1 miliar di urutan 1140. (*/red)
Advertisement
Advertisement
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS