Advertisement

Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

  • Komentar:
  • View: 1625
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
Jakarta - Sebanyak 14 warga Indonesia masuk dalam daftar orang terkaya di dunia, dan kembali, kakak beradik Hartono menjadi orang terkaya di Indonesia.

Seperti dikutip dari Forbes, R Budi Hartono dan Michael Hartono yang terkenal lewat Grup Djarum berada di peringkat 208. Nilai kekayaan keduanya sebesar USD 5 miliar.

Di belakang mereka, ada pengusaha batu bara Low Tuck Kwong, dengan kekayaan USD 3,6 miliar di urutan 304. Sementara pengusaha asal Sumut, Martua Sitorus, yang bekerja di sektor CPO ada di urutan 420 dengan kekayaan USD 2,7 miliar.

Pengusaha Peter Sondakh ada di urutan 488 dengan kekayaan sebesar USD 2,4 miliar. Di bawahnya ada Sri Prakash Lohia, di urutan 564 yang bermain di sektor tekstil.

Berturut-turut di urutan 595 ada Kiki Barki, pengusaha batu bara dengan kekayaan USD 2 miliar. Sukanto Tanoto di urutan 651 dengan kekayaan USD 1,9 miliar. Edwin Soeryadjaya dengan kekayaan USD 1,6 miliar.

Kemudian ada Garibaldi Thohir, di urutan 833. Kekayaan pemilik grup Adaro yang berkecimpung di sektor batu bara ini mencapai USD 1,5 miliar.

Di bawah Boy Thohir ada Theodore Rachmat yang juga bermain di sektor batu bara. Ia di urutan 938 dengan kekayaan USD1,3 miliar. Kemudian Chairul Tanjung dan Murdaya Poo di urutan 1057 dengan kekayaan USD 1,1 miliar. Terakhir adalah Benny Subianto dengan kekayaan USD 1 miliar di urutan 1140. (*/red)
Advertisement
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS