Advertisement

Awas Bahaya Permen Cinta Valentine

  • Komentar:
  • View: 2744
Awas Bahaya Permen Cinta Valentine
WartaNews-Surabaya - Valentine's Day beberapa hari lagi, seperti biasanya pada hari kasih sayang itu banyak kekasih yang memberikan hadiah kepada pasangannya, namun ada satu hadiah yang harus ditolak mentah-mentah. Hadiah tersebut adalah permen cinta. Jika sampai tidak ditolak, bahkan bila dimakan, orang akan terserang rangsangan seks yang luar biasa.

Seperti yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lily Djafar, saat sosialisasi tentang bahaya permen cinta di SMA Mujahidin, Jalan Perak Barat, Surabaya.

"Permen ini sekarang sudah beredar di Surabaya. Karena ini, siswa utamanya yang perempuan, harus berhati-hati," kata Lily, Jumat (8/2/2013).

Lily menjelaskan tentang bahaya permen peningkat libido jika diketahui secara detail, pasalnya apabila wanita mengkomsumsinya, selang 5 menit kemudian efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan. Ada dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Jadi kalau ada pacar atau orang tak dikenal secara tiba-tiba memberikan perem karet, kita harus bisa waspada dan kalau bisa menolak disaat merayakan hari Valentine nanti," tegasnya.

Sementara itu beberapa siswa juga mengakui kalau mereka baru pertama kali mengetahui permen cinta yang membuat orang langsung terangsang dalam waktu 5 menit, sehingga adanya sosialisasi ini bisa membuat jaga diri untuk mencegah jika ada pemberian permen cinta itu. (*/Ray)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS