Advertisement

Awas Bahaya Permen Cinta Valentine

  • Komentar:
  • View: 2674
Awas Bahaya Permen Cinta Valentine
WartaNews-Surabaya - Valentine's Day beberapa hari lagi, seperti biasanya pada hari kasih sayang itu banyak kekasih yang memberikan hadiah kepada pasangannya, namun ada satu hadiah yang harus ditolak mentah-mentah. Hadiah tersebut adalah permen cinta. Jika sampai tidak ditolak, bahkan bila dimakan, orang akan terserang rangsangan seks yang luar biasa.

Seperti yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lily Djafar, saat sosialisasi tentang bahaya permen cinta di SMA Mujahidin, Jalan Perak Barat, Surabaya.

"Permen ini sekarang sudah beredar di Surabaya. Karena ini, siswa utamanya yang perempuan, harus berhati-hati," kata Lily, Jumat (8/2/2013).

Lily menjelaskan tentang bahaya permen peningkat libido jika diketahui secara detail, pasalnya apabila wanita mengkomsumsinya, selang 5 menit kemudian efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan. Ada dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Jadi kalau ada pacar atau orang tak dikenal secara tiba-tiba memberikan perem karet, kita harus bisa waspada dan kalau bisa menolak disaat merayakan hari Valentine nanti," tegasnya.

Sementara itu beberapa siswa juga mengakui kalau mereka baru pertama kali mengetahui permen cinta yang membuat orang langsung terangsang dalam waktu 5 menit, sehingga adanya sosialisasi ini bisa membuat jaga diri untuk mencegah jika ada pemberian permen cinta itu. (*/Ray)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS