Advertisement

Tiga Gadis ABG Bogor Hilang

  • Komentar:
  • View: 1004
Tiga Gadis ABG Bogor Hilang
WartaNews, Bogor - Tiga wanita dilaporkan hilang oleh orangtua mereka ke Polres Bogor Kota. Polisi saat ini sedang mencari keberadaan Deany Kusuma Dewi alias Eka (17), Yuniar alias Aya (15), dan Eno Lestari (18).

Eka, warga Kampung Sirnasari RT 1/06, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. ABG ini dilaporkan hilang oleh kakaknya, Mulyadi Sukardi 52, Senin (8/10) pagi. Adiknya itu menghilang dari tempat kostnya di Jalan Belong, Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor.

“Terakhirnya berkomunikasi 26 September, tapi tanggal 29 sudah lost kontak,” ujar Maulyadi.

Mulyadi mengatakan, adiknya sebelumnya bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) mengontrak di daerah Kedungbadang, Tanah Sareal, Kota Bogor. Namun, belakangan Eka pindah ke Babakan Pasar, Bogor Tengah.

“Tapi, pas dicek ke kontrakannya Eka sudah pindah kerja dan tempat tinggal,”kata Mulyadi.

Eka kata Mulyadi, memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 Cm, berat badan 60 kg, kuning langsat, rambut lurus. Saat meninggalkan tempat kost, Eka mengenakan kaos pink, celana jins abu-abu dan sepatu hak tinggi warna krem.

Yuniar alias Aya 15 warga Warung Jambu RT 3/06, Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor dilaporkan menghilang oleh Nani Nurdiani 40, ibunya karena sudah tidak pulang ke rumah sejak 25 Agustus 2012 pukul 10.00.

Saat meninggalkan rumah, Aya mengenakan kaos oblong putih, celana jins biru dan sepatu hak tinggi putih, kulit putih, rambut lurus tebal panjang, hidung agak mancung. Korban memiliki tinggi badan 156 cm dan berat badan 60 kg.

Laporan lainnya adalah keluarga Afni Candra 28. Kakak kandung Afni menuturkan, adiknya Eno Lestari 18, warga Kampung Sindang Barang RT 4/04, Desa Pasireurih, Tamansari, Kabupaten Bogor menghilang dari tempat kerjanya Bogor Trade Mall (BTM) Jalan Djuanda, Kota Bogor, sejak 2 Oktober 2012 sekitar pukul 10.00.

“Kepada saya, Eno meminta ijin untuk makan, tapi hingga saat ini keberadaannya tidak diketahui,” paparnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Didik Purwanto membenarkan laporan tersebut. Ia mengaku, apakah korban yang hilang ini, pelakunya masih memiliki keterkaitan dengan pelaku Erwin Sanjaya, pelaku penculikan nandhita Triyani Abizar 15.

“Iya, sudah ada laporan masuk dari warga yang melaporkan anak dan saudaranya menghilang. Kita sudah tindaklanjuti laporan itu dengan memeriksa saksi pelapor,” ujar AKP Didik Purwanto. (*/lok)
Advertisement
AHOK RESMI MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA
BREAKING NEWS
BBM RESMI NAIK, PREMIUM RP 8.500 - SOLAR RP 7.500
BREAKING NEWS
BENJAMIN NETANYAHU: IRAN ADALAH MUSUHNYA AMERIKA,IRAN JUGA BUKAN SOLUSI MELAINKAN MASALAH BUAT TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
3 WARTAWAN DIPUKUL OKNUM POLISI DI MAKASAR
BREAKING NEWS
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS