Advertisement

Ayah Tersangka Video Mesum SMPN 4 Diperiksa

  • Komentar:
  • View: 2587
Ayah Tersangka Video Mesum SMPN 4 Diperiksa
WartaNews-Jakarta, Sebelumnya, pasca video mesum siswi SMPN 4 yang beredar di sosial media belakangan ini. Sang Ayah korban mengatakan bahwa  putrinya dipaksa melakukan adegan mesum itu. Ia menyangkal pernyataan polisi bahwa hubungan mesum yang dilakukan di kelas tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Video itu direkayasa oleh teman anak saya yang menjadi ketua kelas," ucap ayah korban di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jl TB Simatupang, Jakarta Timur, Selasa (28/10).

Sambil terus menangis, pria berusia 53 tahun ini menceritakan ancaman yang dialami anaknya di sekolah pada tanggal 27 September 2013. Teman korban ini mengancam akan menyebarkan video tersebut dan melaporkan korban kepada guru sehingga ia dikeluarkan dari kelas favorit.

Kini sang Ayahnya dikabarkan akan terus diselidiki Polisi. Penyidik juga memeriksa kembali tiga rekan AS dan FP, siswa 16 tahun yang melakukan adegan mesum bersama AE di dalam video itu.

Mereka ikut menonton dan merekam adegan mesum tersebut. "Pemeriksaan dilakukan untuk mengonfirmasi keterangan AE yang mengatakan ia dipaksa dan digiring (melakukan adegan video mesum), diancam jika tidak dilakukan akan disebarkan," ucap Rikwanto, Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi.

Penyidik belum menetapkan pasal untuk kasus yang dilaporkan ibu AE sebagai pelecehan seksual itu karena belum menetapkan tersangka. "Kita periksa dulu kasus ini hingga jelas", tambah Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, penyidik telah memeriksa kedua pelajar yang ada di dalam rekaman video mesum itu. Ada juga 17 saksi, yaitu 10 pelajar yang ikut menonton dan merekam, 4 orang dari pihak sekolah, dan 3 penjaga sekolah. (*/xco)
Advertisement
PERANG BARU PERBATASAN SURIAH - TURKI
BREAKING NEWS
BOM MOBIL TEWASKAN BELASAN WARGA IRAK
BREAKING NEWS
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS