Advertisement

Ayah Tersangka Video Mesum SMPN 4 Diperiksa

  • Komentar:
  • View: 2303
Ayah Tersangka Video Mesum SMPN 4 Diperiksa
WartaNews-Jakarta, Sebelumnya, pasca video mesum siswi SMPN 4 yang beredar di sosial media belakangan ini. Sang Ayah korban mengatakan bahwa  putrinya dipaksa melakukan adegan mesum itu. Ia menyangkal pernyataan polisi bahwa hubungan mesum yang dilakukan di kelas tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Video itu direkayasa oleh teman anak saya yang menjadi ketua kelas," ucap ayah korban di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jl TB Simatupang, Jakarta Timur, Selasa (28/10).

Sambil terus menangis, pria berusia 53 tahun ini menceritakan ancaman yang dialami anaknya di sekolah pada tanggal 27 September 2013. Teman korban ini mengancam akan menyebarkan video tersebut dan melaporkan korban kepada guru sehingga ia dikeluarkan dari kelas favorit.

Kini sang Ayahnya dikabarkan akan terus diselidiki Polisi. Penyidik juga memeriksa kembali tiga rekan AS dan FP, siswa 16 tahun yang melakukan adegan mesum bersama AE di dalam video itu.

Mereka ikut menonton dan merekam adegan mesum tersebut. "Pemeriksaan dilakukan untuk mengonfirmasi keterangan AE yang mengatakan ia dipaksa dan digiring (melakukan adegan video mesum), diancam jika tidak dilakukan akan disebarkan," ucap Rikwanto, Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi.

Penyidik belum menetapkan pasal untuk kasus yang dilaporkan ibu AE sebagai pelecehan seksual itu karena belum menetapkan tersangka. "Kita periksa dulu kasus ini hingga jelas", tambah Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, penyidik telah memeriksa kedua pelajar yang ada di dalam rekaman video mesum itu. Ada juga 17 saksi, yaitu 10 pelajar yang ikut menonton dan merekam, 4 orang dari pihak sekolah, dan 3 penjaga sekolah. (*/xco)
Advertisement
Advertisement
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS