Advertisement

Bejat! Kasus Video Mesum SMP Negri 4 Jakarta Karna Korban Diancam

  • Komentar:
  • View: 20353
Bejat! Kasus Video Mesum SMP Negri 4 Jakarta Karna Korban Diancam
WartaNews, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus rekaman adegan mesum yang melibatkan sejumlah pelajar SMP Negeri 4 Jakarta. Dari hasil pemeriksaan sementara disimpulkan, adegan mesum dilakukan tanpa paksaan atau atas dasar suka sama suka. Bahkan aksi mesum pelajar SMP tersebut telah dilakukan hingga tiga kali.

Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto ini, mengejutkan awak media yang hadir. Kasus perekaman adegan mesum yang dilakukan sekelompok pelajar SMP Negeri 4 Jakarta, ternyata telah berulang kali dilakukan.

Terlebih dari hasil pengamatan polisi, kedua pelaku dalam rekaman tersebut tampak melakukan aksi beradegan mesum, atas dasar suka sama suka, tanpa ada paksaan.

Sejauh ini polisi telah memintai keterangan 12 orang saksi, yang terdiri dari guru, penjaga sekolah, dan sejumlah siswa yang ikut serta merekam dan menonton adegan mesum yang dilakukan siswi kelas tiga dan siswa kelas dua SMP di salah satu ruang kelas sekolah tersebut. Namun polisi masih mencari keberadaan kedua pelajar pemeran video mesum, untuk dimintai keterangan. Keduanya, seolah menghilang, dan tidak ada di rumah.

Kasus ini terkuak setelah orang tua AE, siswi SMP Negeri 4 Jakarta, melapor ke polisi, bahwa anaknya dipaksa melakukan tindak asulila dengan seorang siswa adik kelasnya oleh teman-temannya, yang sengaja direkam menggunakan ponsel. AE mengaku adegan tersebut dilakukan karena ada unsur ancaman.(*/Hitz)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS