Advertisement

Nih, Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Secara Alami

  • Komentar:
  • View: 23165
Nih, Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Secara Alami
WartaNews-Jakarta, Ada berbagai obat alami untuk memperbesar alat vital pria alias penis. Jika ingin menjadi pria sejati! Kamu tidak perlu obat itu, ada cara alami juga untuk memperpanjang penis. Dan cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja dengan sebuah syarat penting? Ya itu anda harus berjenis kelamin laki-laki.

Ada dua cara dan metode alami yang digunakan untuk memperpanjang maupun memperbesar alat vital kamu (laki-laki) dan bisa dilakukan di rumah. Tapi dibutuhkan ketekunan, karena dengan cara ini membutuhkan waktu yang tidak singkat. Berikut caranya…

1. Metode Perasan Basah / Memeras Penis

Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan cara alami untuk memperpanjang dan memperbesar ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti "OK" di sekitar penis.

Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.

2. Metode Tarikan / Menarik Penis

Cara alami ini melibatkan peregangan penis untuk memperpanjang  sampai optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya, seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda "O".

Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Dua cara diatas masih belum terbukti secara medis, yah namanya juga alami. Tapi konon katanya sudah banyak pria yang mencoba dan berhasil memperpanjang dan memperbesar alat kelamin/penis mereka. Selamat Mencoba.(*/RTH)
Advertisement
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS
PEMILIHAN PIMPINAN MPR, KOALISI INDONESIA HEBAT KEOK
BREAKING NEWS
WARTANEWS.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HUT TNI KE 69
BREAKING NEWS
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS