Advertisement

Pijat Vagina ala Tantra? Ouch...Maknyus & Sehat!

  • Komentar:
  • View: 9671
Pijat Vagina ala Tantra? Ouch...Maknyus & Sehat!
WartaNews, Jakarta - Pernah mendengar tentang Yoni Massage? Ya, bagian dari ilmu Tantra ini mengulas tentang keintiman pria dan wanita melalui pemijatan pada daerah vagina.

Menurut Tantra, vagina bukan hanya sekedar organ intim melainkan sebagai bentuk cinta dan respek.

Tidak heran, vagina adalah jalan awal penciptaan makluk hidup, jalan kehidupan bagi seorang bayi, yang juga menjadi sesuatu yang pantas dicintai dan dihormati oleh seorang pria.

Sentuhan erotis, rasa nyaman dan penghargaan yang sedemikian besar untuk wanita, sudah terbayang kan bagaimana sensasinya? Berikut sederet langkah Yoni Massage yang harus Anda coba!

Persiapan

Berbaringlah dan sangga punggung Anda dengan bantal agar Anda bisa melihat aksi pasangan dan menjaga kontak mata. Letakkan bantal di bawah pinggul Anda dan rentangkan kaki sehingga miss V terekspos dengan jelas. Sangga kedua kaki sebagai tumpuan dan pastikan posisi Anda nyaman. Tarik nafas dalam-dalam dan bernafaslah dengan rileks. Ini berlaku untuk Anda dan pasangan selama aksi berlangsung. Jika nafas mulai memburu dan pendek-pendek, pasangan harus mengurangi aksinya dan memberi kesempatan untuk mengatur nafas lagi.

Langkah I

Minta pasangan untuk memijat lembut dari kaki, perut, paha dan dada untuk membuat Anda rileks dan siap untuk ke bagian yoni. Tuang sedikit lubricant pada gundukan organ intim Anda, mulai pijat keseluruhan gundukan dan bibir luar miss V. Berikan waktu yang agak lama di sini dan jangan kasar. Rasakan relaksasi dan kesenangan dipijat.

Jepit bibir luar yoni di antara jari telunjuk dan jari tengah, gerakkan dengan lembut ke atas dan bawah sepanjang bibir miss V. Lakukan hal yang sama pada bagian bibir dalam yoni, jangan terburu-buru. Pada saat ini, lakukan kontak mata dengan pasangan. Katakan jika Anda ingin menambah atau mengurangi tekanan dan kecepatan gerakannya. Ucapkan dengan lembut dan bergairah.

Langkah II

Beraksi di bawah sana tidak lengkap tanpa melibatkan klitoris! Gerakkan klitoris searah dan berlawanan jarum jam. Jepit di antara ibu jari dan telunjuk, pijat dengan lembut--bukan untuk membuat Anda orgasme! Awalnya Anda akan merasa hendak orgasme, namun dengan ritme yang stabil Anda akan kembali bernafas dengan rileks.

Langkah III

Perlahan dan dengan sangat perhatian, minta pasangan memasukkan jari tengah tangan kanannya ke dalam yoni. Dalam Tantra diyakini tangan kanan memiliki polaritas yang berbeda dengan tangan kiri. Dengan sangat lembut minta pasangan menjelajahi dan memijat bagian dalam yoni dengan arah, kecepatan dan tekanan yang beragam.

Kemudian balik telapak tangan dan minta pasangan menekuk jarinya seakan memanggil seseorang. Pada bagian ini, pasangan akan menyentuh G-spot yang membuat Anda merasa tidak karuan. Anda akan merasa ingin buang air kecil, merasa tidak nyaman namun juga sekaligus merasakan gairah yang lebih tinggi lagi. Pasangan bisa membuat variasi gerakan, tekanan dan kecepatan pergerakan untuk memberikan sensasi yang kaya.

Langkah IV

Kini minta pasangan untuk memasukkan jari telunjuknya juga dan rasakan sensasi pergerakan dua jari dalam yoni Anda. Ibu jari pasangan bisa menstimulasi klitoris sembari menservis bagian dalam miss V. Jika Anda berminat, pasangan bisa memasukkan jari manisnya dengan lembut ke dalam anus. Dalam Tantra, pada posisi tiga titik terkuasai seperti ini maka pasangan Anda disebut 'menggenggam salah satu misteri kehidupan dalam tangan'.

Langkah V

Anda bisa mencoba cara lain pijat klitoris, yaitu dengan menggunakan ibu jari untuk bergerak ke atas dan bawah pada klitoris, sedangkan telapak tangannya memijat dengan lembut gundukan organ intim Anda. Letakkan tangan pasangan di payudara Anda dan minta dia memijatnya dengan lembut. Jangan lupa untuk menjaga nafas tetap rileks. Jika Anda mengalami orgasme di tengah-tengah aksi, minta pasangan untuk berhenti dulu dan lanjutkan ketika Anda sudah bisa mengatur nafas.

Penutup

Ya, ini sangat menyenangkan! Namun Anda harus mampu mengakhirinya. Beritahu pasangan untuk memindahkan tangannya dengan lembut, perlahan dan penuh kasih sayang. Kemudian jangan langsung beranjak, minta pasangan memeluk Anda, rilekskan diri dan nikmati sensasi yang baru saja Anda rasakan. (*/cok)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS