Advertisement

Tips: Manjakan Vagina Agar Tampak Seksi Memikat

  • Komentar:
  • View: 6215
Tips: Manjakan Vagina Agar Tampak Seksi Memikat
WartaNews, Jakarta - Vagina, atau lebih sering disebut dengan istilah Miss V adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menyimpan banyak keingintahuan.

Sayangnya, banyak wanita yang tidak mengenal bagian-bagian dari vagina mereka sendiri. Lebih ironis lagi, mereka menganggap vagina adalah bagian tubuh yang mengerikan, jelek, buruk rupa dan berbagai simbol negatif lainnya.

Yang harus Anda ketahui, sama seperti bagian tubuh lain, vagina adalah aset, terutama untuk kehidupan seksual Anda.

Sebuah penelitian oleh Dr. Laura Berman dan Dr. Mieke Ana Windecker pada 2.000 wanita seperti dilansir Betty Confidential melaporkan bahwa image positif yang diberikan wanita pada vagina mereka membawa dampak yang juga positif pada kehidupan seksual mereka.

Energi yang didapatkan para wanita tersebut membuat mereka lebih menikmati kegiatan bercinta dan lebih mudah mendapatkan orgasme.

1. Terlihat Seram Seperti Monster Karena Tak Nampak
Letaknya tersembunyi, setiap wanita pasti kesulitan untuk melihat secara langsung seperti apa bentuk vagina mereka. Secara tidak langsung, hal itulah yang menyebabkan bentuk vagina tak sepopuler 'junior' milik para pria.

Para pria cenderung sangat akrab dengan 'perkakas' milik mereka (bahkan memberinya nama yang macho) karena bisa melihatnya dengan mudah.

Di sisi lain, Anda harus berusaha lebih keras jika ingin melihat seperti apa bentuk alat reproduksi tersebut. Cara paling populer untuk melihatnya adalah dengan bantuan cermin yang diletakkan mendatar pada lantai.

Mayoritas wanita akan berpikir, "Mengerikan sekali bentuknya," karena Anda tidak terbiasa. Maka biasakanlah untuk melihatnya, ini akan menguntungkan karena Anda akan tahu jika ada perubahan yang terjadi.

2. Aroma Khas Yang Disuka Pria
Fakta mengenai vagina adalah.. dia selalu mengeluarkan aroma yang khas. Aroma ini tidak sewangi bunga mawar, aroma hujan bahkan jauh dari aroma No5 Chanel kesayangan Anda.

Kebanyakan wanita tidak menyukai aroma yang normal ini pada vagina mereka, sehingga pemberian aroma lain seperti daun sirih dianggap penyelamat untuk melenyapkan aroma yang (dianggap) kurang sedap itu.

Fakta lain yang harus Anda ketahui, para pria justru tergila-gila dan langsung turn on saat mencium aroma vagina yang sehat.
Aroma ini akan masuk ke dalam ingatan pria dan mereka akan langsung berpikir untuk melakukan sesuatu yang vulgar, sesuatu yang akan membuat pria ingin segera menggendong Anda ke atas tempat tidur dan melepaskan pakaian mereka. Jadi, sekalipun Anda tidak terlalu menyukai aroma itu, let's him enjoy it!

3. Rawat Dan Manjakan..
Bagian yang satu ini bisa memberikan kepuasan luar biasa saat Anda mencapai orgasme, tetapi ingat kembali, sudahkah Anda menyampaikan ucapan terima kasih itu dalam bentuk perawatan yang tepat?

Kebanyakan wanita lebih banyak menghabiskan uang untuk perawatan rambut dibandingkan perawatan vagina. Jika Anda masih membeli panty asal ambil ketika membeli pakaian, berarti Anda belum memberikan apa yang dibutuhkan oleh vagina Anda.

Memakai panty dengan bahan yang lembut, memiliki sirkulasi udara yang baik serta nyaman adalah hal yang akan membuat vagina Anda berbahagia.

Cukup membersihkan daerah vagina dengan air hangat, tidak perlu sabun (apalagi dengan kandungan parfum) karena akan merusak bakteri baik yang melindungi vagina. Melakukan ratus vagina juga bisa Anda lakukan sebagai salah satu bentuk treatment memanjakan vagina.

Tidak ada lagi alasan untuk menganggap vagina adalah bagian tubuh dengan bentuk buruk rupa. Cintai vagina Anda, maka vagina akan bekerja lebih baik untuk memberikan kepuasan ekstra. (*/rok)
Advertisement
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS
Chelsea vs Aston Villa 3-0
BREAKING NEWS
Liverpool vs Everton 1-1
BREAKING NEWS
Manchester United vs West Ham United 2-1
BREAKING NEWS
PERANG BARU PERBATASAN SURIAH - TURKI
BREAKING NEWS
BOM MOBIL TEWASKAN BELASAN WARGA IRAK
BREAKING NEWS
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS