Advertisement

Seks Menantang Ala Tarzan & Jane

  • Komentar:
  • View: 6527
Seks Menantang Ala Tarzan & Jane
WartaNews, Jakarta - Banyak wanita yang diwawancarai mengaku mendambakan sebuah sesi bercinta yang out of the box. Keluar dari posisi aman dan mencoba hal baru yang lebih menantang.

Ini sebenarnya bukan hal yang sulit untuk diwujudkan, karena Anda hanya perlu membuang semua kebiasaan yang sudah terlalu tradisional saat bertemu dengan urusan ranjang.

Artikel ini sengaja Cosmo dedikasikan khusus buat Anda yang sudah setuju  membuang atribut sweet girl-nya untuk sesi bercinta yang lebih istimewa. Karena ternyata, saat Anda berhasil mengeluarkan “animal instinct” dan beraksi sedikit nakal dengan beberapa aksi yang extraordinary, bukan hanya gairah si dia bisa sampai ke puncak kenikmatan, ini akan sekaligus mengantar Anda untuk lebih mengenal spot-spot sensitif, hingga posisi yang tepat buat Anda mencapai nirwana.

Pertanyaannya, “Are you ready to be BAD?”

First Step: Tarzan, Meet Miss Cheerful!
Sebelum Anda menuntut pasangan untuk memuaskan Anda. Ada baiknya untuk mengenal spot-spot sensitif yang ada di sekujur tubuh Anda. Kali lain Anda memulai sesi bercinta, si dia pun tak lagi tersesat untuk mengantar ke nirwana. Sebelum melakukan aksi pastikan Anda untuk membuat note: seberapa gairah yang ingin Anda capai. Minta bantuan pasangan hingga Anda berhasil mendapatkan feel yang tepat. So, it’s finally time to get NAKED, honey! Ikuti beberapa step berikut dan kenali level Anda.

Level 1: Anda sama sekali tidak bergairah

Level 2: Sedikit terangsang

Level 3: Mendapat rangsangan yang begitu intens

Level 4: Orgasme

1. Rebahkan tubuh di atas ranjang, tutup kedua mata Anda, relakskan pikiran, dan biarkan angin menggelitik sekujur tubuh Anda.

2. Biarkan jemari si dia menciptakan sensasi tingling. Caranya: pijat secara perlahan bagian atas kepala Anda, kemudian turun ke bagian samping kepala, sembari bermain pada setiap helai rambut Anda. Nikmati segala sensasi yang tercipta dari setiap gerakan yang ditimbulkan oleh jari-jari pasangan

3. Lanjutkan pijatan ke area leher Anda. Konon, ini merupakan area sensitif yang bahkan hanya hembusan angin pun mampu membangkitkan gairah Anda secepat kilat.

4. Tiba pada bagian favorit Cosmo, “the girls”. Meremas dan menjilat nipples hingga si dia dan juga Anda bisa merasakan tekstur dan bentuk sang bukit kembar dengan detail. Perhatikan pula apa yang terjadi pada area ini? Apakah nipples Anda mengeras? Anda sudah mulai kesulitan mengatur napas? Anda makin horny?

5. Sekarang Anda sudah berada di area Miss Cheerful. Sebelum lebih jauh turun ke area paling sensitif, biarkan tangan pasangan Anda memberikan sentuhan halus di area public triangle.

6. Last, mainkan vibrator di sekitar klitoris Anda, turun hingga ke dinding vagina. Sentuhan ini bisa Anda lakukan membentuk lingkaran, semakin lama makin kecil hingga Anda bertemu dengan spot paling sensitif

Second Step: Jane, Meet Mr. Happy!
Usai memuaskan diri Anda dengan “latihan” sebelumnya, now it’s his turn! Sudah tahu kan titik lemah pria berada pada area Mr. Happy? Yup, tak heran makanya oral seks jadi aksi favorit mereka. Tapi, kalau Anda menyajikan menu yang sama setiap harinya, ia juga bisa saja bosan dengan kegiatannya ini. So, ikuti beberapa tip Cosmo berikut, dan bersiap untuk memberinya “kejutan” istimewa yang mampu memancing libidonya naik seketika.

1. Awali dengan menjilati mulai dari kepala Mr. Happy, lalu turun ke bagian batang, jilat ke atas, ke bawah, dan memutar. Saat Anda sudah semakin turun dan menyantap bola kembar, biarkan tangan Anda turut meramaikan permainan. Remas Mr. Happy dengan gerakan seperti membuka toples.

2. Setelah buat ia penasaran, kini saatnya membiarkan bibir Anda sedikit relaks dengan memasukkan kepala Mr. Happy ke dalam mulut. Sensasi panas dan dingin yang dihasilkan secara bersamaan selama Mr. Happy berada di dalam akan segera memancing gairahnya hingga ke puncak.

3. Saat Mr. Happy berada di dalam, mainkan lidah Anda ke depan dan ke belakang sembari menyentuh ujung kepalanya. Bagian papillae dari lidah Anda akan mengirimkan rangsangan kenikmatan langsung ke otaknya.

4. Saat Anda sudah berhasil melahap semua bagian Mr. Happy dalam mulut, saatnya untuk beraksi ke atas dan ke bawah. Atur ritme, dari pelan jadi semakin cepat. Ketika napasnya sudah semakin sulit dikontrol, remas kedua bola kembarnya!

5. Sebagai penutup aksi, gabungkan permainan mulut dan tangan sekaligus. Sesekali mengulum, sesekali memberikan handjob ke atas dan ke bawah. Double the pleasure!

Third Step: Coming Together
Seperti dijelaskan oleh seorang seks terapis, Barbara Keesling, ada posisi yang pas untuk Anda melakukan jungle sex agar bisa mencapai klimaks secara bersamaan dengan pasangan. Berikut alternatif posisi yang disarankan oleh Keesling:

1. Coital Allignment Technique
Dalam posisi misionaris, minta pasangan mengangkat tubuhnya lebih tinggi agar Mr. Happy dan tulang kemaluannya menyentuh G-spot dan klitoris di waktu bersamaan. Ingin menambah sensasi? Saat hendak mencapai klimaks, rapatkan kedua kaki Anda untuk merasakan sentuhan Mr. Happy yang semakin... oh-so-good!

2. Woman On Top
Tak hanya ritme yang bisa Anda atur, seberapa dalam Mr. Happy masuk ke dalam Miss Cheerful pun sesuai keinginan Anda. Banyaknya variasi yang bisa Anda gunakan dalam posisi ini, jelas mampu mengatur kenikmatan yang intens untuk Anda dan pasangan selama penetrasi berlangsung.

3. Rear Entry
Posisi di mana pasangan menyerang Anda dari belakang, memang sudah terbukti menjadi posisi favorit banyak pasangan. Sebabnya, dalam posisi ini si dia bisa melancarkan manuvernya melalui aksi yang begitu liar...whic is good for you, honey!

4. Legs Over Shoulder
Saat pasangan beraksi melalui posisi misionaris, sandarkan kedua kaki Anda di bahunya. Posisi ini akan buat si dia lebih leluasa melancarkan manuvernya. Plus, Mr. Happy mampu menyentuh dinding-dinding atas Miss Cheerful dan G-spot Anda sekaligus...Orgasmic!

Fourth Step: Time to Show
Begini caranya Anda dan si dia bisa menjadi pemeran utama dalam petualangan jungle sex ala Tarzan dan Jane:

1. Tunjukkan kepuasan Anda melalui desahan, teriakan yang kencang, dan ekspresi wajah orgasme yang begitu blak-blakan. Feedback Anda ini pasti akan buat si dia makin liat dan hot saat menjamu Anda.

2. Kejutkan dia dengan “serangan” dadakan. Saat si dia pulang kantor, langsung dorong perlahan ke tembok. Buka satu per satu mulai dari dasi, kemeja hingga celananya.

3. Going Wild... Literally. Bawa sesi bercinta Anda layaknya X-rated show. Lingerie, toysex, garter, dan posisi seperti doggy style atau reverse cowgirl, bisa jadi supporting aktor yang tepat untuk sesi bercinta Anda.

4. Make it outside. Mencoba sesi bercinta di luar rumah patut Anda coba. Anda tak pernah tahu kan kalau adrenalin akan semakin terpancing tinggi saat melakukan sesi bercinta di tempat baru. Outdoor sex trick? Coba lakukan quickie! Momen bercinta yang begitu rough plus kemungkinan tertangkap basah oleh orang yang lewat jelas akan buat libido naik hingga puncaknya. (*/gok)
Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS