Advertisement

Senam Untuk Menambah Kenikmatan Seks

  • Komentar:
  • View: 1597
Senam Untuk Menambah Kenikmatan Seks
WartaNews, Jakarta - Untuk menambah kenikmatan seksual, tentu diperlukan berbagai trik dan gaya, termasuk olah gerak.

Nah, dibawah ini ada tips bagi pria dan wanita untuk menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Untuk wanita, perlu melakukan gerakan melatih otot sebagai berikut:

Gerakan Pertama
Berbaringlah dengan posisi telentang di atas lantai, dengan kedua lengan diletakkan di sisi tubuh. Sementara kedua telapak tangan menempel di lantai, kedua lututpun ditekuk sehingga telapak kaki menginjak lantai. Kemudian, angkatlah panggul ke atas dan goyangkan pinggan selama beberapa kali. Ulangi kembali ke posisi semula.

Gerakan Kedua
Berbaring dengan posisi telentang, dengan kedua kaki dijulurkan di atas lantai. Tarik napas dan angkatlah pinggang dari lantai, tetapi panggul tetap menempel di atas lantai. Dorong otot panggul ke arah kaki.

Kemudian, hempaskan napas dengan pinggang dihempaskan ke lantai, sementara panggul ditarik ke arah kepala. Olah gerak ini akan melatih panggul agar dapat beradaptasi saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Gerakan Ketiga
Berbaring dengan posisi telentang, kedua telapak tangan menempel pada di lantai, sementara kedua kaki dijulurkan di atas lantai. Tekan punggung ke lantai, sementara otot panggul ditarik ke arah kepala. Pada saat yang bersamaan, tarik otot bagian bawah perut dan diamkan selama tiga detik. Lalu lepaskan lagi selama sepuluh detik.

Gerakan ini dilakukan berulang-ulang sampai sekitar 10 kali setiap kali latihan, dan lakukan latihan ini tiga kali sehari. Dengan melakukan oleh raga gerak di atas secara teratur, Anda akan dapat merasakan otot vagina dapat dikencangkan atau dilepas sekehendak hati.

Selain gerakan melatih otot tubuh bagi wanita, pria pun dapat melakukan latihan untuk memperpanjang waktu berhubungan seks seperti dibawah ini:

Setelah ejakulasi pertama, cobalah melakukan permainan untuk kedua kalinya. Biasanya, permainan yang kedua kali itu membutuhkan waktu lebih lama dari permainan pertama. Yang perlu dilakukan dalam hal ini adalah:

1. Usahakan untuk menangkap “momen ledak” Anda sendiri. Atau segera menghentikan senggama saat menjelang detik ejakulasi, lalu mintalah pada pasangan Anda untuk meraba bagian tubuh Anda yang tidak sensitive.

2.
Memaksakan diri untuk memperpanjang waktu bermain memang tidak terlalu baik. Ada sebagian pria yang memang mengalami ejakulasi dini. Setelah dilatihpun tetap tidak sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mengatasi adalah, gunakan tangan Anda untuk meraba bagian vagina yang sensitive dari pasangan Anda, sehingga iapun dapat mencapai orgasme. Setelah itu barulah melakukan senggama.

Dengan demikian walaupun waktunya sangat singkat , namun pasangan Andapun dapat menikmati kepuasan dalam hubungan seksual.

Bagi pria yang biasanya dapat bertahan lama, dapat memuaskan pasangan dengan menggunakan rabaan tangan. Namun, adakalanya bila pihak wanita tidak siap untuki melakukan hubungan sex, maka ia akan menolak untuk diraba. Namun demikian Anda tidak terlalu kecewa. Lakukan cara lain yang dapat menyenangkan hatinya, misalnya dengan rayuan, kata-kata manis dan pujian, sampai ke pijatan-pijatan sensual didaerah sensitive. (*/crod)
Advertisement
AHOK RESMI MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA
BREAKING NEWS
BBM RESMI NAIK, PREMIUM RP 8.500 - SOLAR RP 7.500
BREAKING NEWS
BENJAMIN NETANYAHU: IRAN ADALAH MUSUHNYA AMERIKA,IRAN JUGA BUKAN SOLUSI MELAINKAN MASALAH BUAT TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
3 WARTAWAN DIPUKUL OKNUM POLISI DI MAKASAR
BREAKING NEWS
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS