Advertisement

Wisata Taman Matahari Bogor

  • Komentar:
  • View: 4430
Wisata Taman Matahari Bogor
WartaNews, Bogor - Taman Wisata Matahari adalah tempat wisata terbaik di di daerah puncak Bogor. Berlokasi di Jalan Raya Puncak Bogor, akses masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Tempat wisata Matahari dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang meyegarkan dengan menyediakan fasilitas wisata untuk keluarga yang dapat dikatakan lengkap, mulai dari Villa, Kolam Renang, Wisata Air, ATV, Flying Fox, Taman Bermain Anak-Anak, dan sebagainya.

Taman Wisata Matahari menyediakan fasilitas wisata mulai dari : Villa, Kolam Renang, Wisata Air, Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, ATV Off Road, Arena Bermain anak, komidi putar, Wisata Sungai, Paket Outbond, Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar.

Semua fasilitas ini dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 3000 untuk wisata air sampai dengan Rp. 15.000,- untuk Flying Fox.

Beberapa arena wisata yang dapat dikatakan unik dan jarang terdapat di arena wisata lainnya antara lain: Flying Fox, ATV of f road, Becak-becak-an untuk anak-anak (ukuran kecil), Bumper Boat (Semacam Bombom car tapi di air). (*/js)
Advertisement
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS
PEMILIHAN PIMPINAN MPR, KOALISI INDONESIA HEBAT KEOK
BREAKING NEWS
WARTANEWS.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HUT TNI KE 69
BREAKING NEWS
GUGATAN UU MD3 PDIP DITOLAK MK
BREAKING NEWS
Hull City vs Manchester City 2-4
BREAKING NEWS
Chelsea vs Aston Villa 3-0
BREAKING NEWS
Liverpool vs Everton 1-1
BREAKING NEWS