Advertisement

Rumah Baru Super Mewah Milik Nikita Willy

  • Komentar:
  • View: 1696
Rumah Baru Super Mewah Milik Nikita Willy
WartaNews, Jakarta - Artis cantik Nikita Willy menggelar pengajian di rumah barunya,  kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2013) Rumah barunya ini pun terlihat megah dengan berbagai fasilitas yang ada. Kabarnya, Nikita merogoh kocek 10 miliar rupiah untuk rumah barunya ini.

Nikita Mengungkapkan "Mungkin bisa dibilang jadi suatu kebanggaan buat aku. Hasil kerja keras aku bisa terlihat hasilnya. Aku enggak terlalu pakai untuk hura-hura, tapi buat ngebahagiain orangtua aku. Alhamdulillah," ujarnya

Rumah yang terletak di komplek Angkatan Udara tersebut memang sangat mewah dengan delapan kamar tidur. Di bagian samping juga terdapat sebuah kolam renang. Selain itu, design interior pun terlihat mewah dengan hiasan guci-guci indah. Diakui Nikita, desain rumahnya yang memiliki luas tanah sekitar 700 meter persegi ini adalah rancangan sang ibunda.

Niki memang sengaja menggelar syukuran di bulan Ramadan. Makanya, dia juga mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersama. "Ini kan bulan Ramadan dan sekalian buka bersama. Kalau rumah baru kan sekalian didoain," kata Niki disela-sela perayaan itu.

Selain keluarga, acara itu juga diramaikan orang-orang terdekat Niki. Salah satunya, sang pacar, Diego Michiels. Pria yang sudah menjadi mualaf Itu mengenakan baju gamis putih lengkap dengan kopiahnya.(*/Hitz)
Advertisement
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS