Advertisement

Simak! Calon Pengganti Robert Downey Jr di "Iron Man 4"

  • Komentar:
  • View: 1637
Simak! Calon Pengganti Robert Downey Jr di "Iron Man 4"
WartaNews-Los Angeles - Sangat banya yang menyayangkan keputusan pensiun Robert Downey Jr dari franchise film Iron Man. Karena, para penggemar merasa masih banyak yang bisa digali dari diri Tony Stark.

Aktor 48 tahun tersebut tidak bisa berbuat banyak. Karena, hanya Marvel yang dapat menentukan kelanjutan kisah Iron Man setelah kontrak Downey Jr habis.

Akan tatapi,  kisah Iron Man 4 masih bisa dilanjutkan meski tanpa sosok Robert Downey Jr. Siapa sajakah aktor maupun aktris yang cocok untuk menggantikan Robert Downey Jr maupun Tony Stark itu sendiri, berikut kandidatnya.

Paul Bettany
Para penggemar Iron Man pastinya akrab dengan JARVIS. Karakter tanpa wujud ini telah menemani perjalanan Stark dalam tiga film Iron Man. Apabila Marvel berniat mengeluarkan sosok JARVIS ke dunia nyata, sang pemerannya, Paul Bettany menjadi yang terdepan.

Johnny Depp

Perawakan bad boy yang dimiliki Johnny Depp turut menjadi alasan mengapa seri film Pirates of Caribbean meraih sukses di Hollywood. Ia cocok menggantikan Robert Downey Jr karena keduanya memiliki humor-humor segar yang cukup serupa.

Ryan Gosling

Kharisma seorang Ryan Gosling sudah tidak dapat dibantah lagi. Dikenal sebagai pria terseksi dunia, bintang Drive ini mampu menggantikan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark sejak ia selalu mendahulukan aksi di lapangan ketimbang drama.

Clive Owen

Iron Man rasa British. Mungkin menarik untuk diangkat apabila Marvel mempertimbangkan nama Clive Owen untuk bermain dalam Iron Man 4. Meski punya kharisma setajam Robert Downey Jr, bintang Closer tersebut dianggap memiliki cita rasa humor yang menyerupai Downey Jr.

Dominic Cooper

Masih ingat dengan penampakan Dominic Cooper di film Captain America: First Avenger?. Dalam film yang dibintangi Chris Evans tersebut, dia memerankan tokoh Howard Stark yang tak lain adalah ayah dari Tony Stark. Jika Marvel berani, Dominic Cooper bisa saja tampil sebagai bintang utama di Iron Man 4.

Zac Efron
Well, nama Zac Efron pantas muncuk sebagai kandidat kuat pengganti Robert Downey Jr meski jarang bermain film laga. Namun apabila Marvel memutuskan untuk me-reboot Iron Man, bintang High School Musical ini cukup cocok untuk tampil sebagai Tony Stark versi remaja.

Gwyneth Paltrow
Berperan sebagai kekasih Tony Stark, Pepper, Gwyneth Paltrow untuk pertama kalinya merasakan mengenakan kostum Iron Man dalam Iron Man 3. Hasilnya pun mengaggumkan di mana ia sempat menyelematkan Stark dua kali. Bagaimana Marvel?

Don Cheadle
Keputusan Tony Stark untuk pensiun menjadi Iron Man sebenarnya menguntungkan Don Cheadle. Pasalnya, karakternya, Rhodes menjadi satu-satunya karakter yang masih berkostum Iron Patriot atau War Machine. Sebuah film spin-off mungkin cocok untuk dibintanginya.

Ben Affleck
Jika Marvel mempertimbangkan Ben Affleck untuk menggantikan Robert Downey Jr, mereka akan memiliki sosok Tony Stark yang lebih dingin. Penampilannya dalam film Argo yang sangat memperhatikan intelejensi bisa menjadi referensinya. (*/vik)
Advertisement
AHOK RESMI MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA
BREAKING NEWS
BBM RESMI NAIK, PREMIUM RP 8.500 - SOLAR RP 7.500
BREAKING NEWS
BENJAMIN NETANYAHU: IRAN ADALAH MUSUHNYA AMERIKA,IRAN JUGA BUKAN SOLUSI MELAINKAN MASALAH BUAT TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
3 WARTAWAN DIPUKUL OKNUM POLISI DI MAKASAR
BREAKING NEWS
YASONA LAOLY PUTERA NIAS PERTAMA YANG MENJADI MENTERI
BREAKING NEWS
MENANTU AM HENDROPRIYONO, MAYJEN TNI MUHAMMAD ANDIKA PERKASA MENJADI KOMANDAN PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN JOKOWI
BREAKING NEWS
PRABOWO SUBIANTO HADIRI PELANTIKAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA
BREAKING NEWS
JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA RESMI MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BREAKING NEWS
JOKOWI-JK IKUTI GELADI KOTOR PELANTIKAN DI SENAYAN
BREAKING NEWS
PERUSAHAAN MICROSOFT AKAN MEMANGKAS 18.000 PEKERJANYA PADA TAHUN 2015
BREAKING NEWS