Advertisement

Spartacus: Gladiator Tangguh Bebaskan Perbudakan & Gulingkan Pemerintahan Romawi

  • Komentar:
  • View: 1588
Spartacus: Gladiator Tangguh Bebaskan Perbudakan & Gulingkan Pemerintahan Romawi
WartaNews, Jakarta - Spartacus: Blood and Sand tayang perdananya di MAX pada bulan Juli 2010 lalu dan menjadi salah satu serial televisi yang banyak diperbincangkan.

Season ini berakhir dengan episode penuh ketegangan "Kill Them All" yang dalam episode tersebut Spartacus memimpin penyerangan secara brutal di House of Batiatus dan episode ini memberikan lebih dari apa yang dijanjikan oleh judul episode ini.

Tayang perdana Jumat, (22/6) nanti pukul 21.00 WIB di MAX, sepuluh episode Spartacus: Vengeance dimulai dengan kisah beberapa minggu setelah pembunuhan massal. Capua sedang berada dalam kekacauan, para gladiator berhasil melarikan diri dan membentuk suatu sekutu yang gusar.

Spartacus ingin membalaskan dendam kepada pria yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, namun ia segera menyadari bahwa tujuan hidupnya lebih dari sekadar membalaskan dendam atas kematian Sura. Misinya adalah membangun pasukan, membebaskan para budak dan menggulingkan pemerintahan Romawi.

Aktor asal Australia Liam McIntyre (Ektopos, Radev, Neighbours, The Pacific) berperan sebagai Spartacus, pemeran utama dalam serial peraih film terpuji ini.

McIntyre bergabung dengan jajaran aktor dan aktris dari serial Spartacus season sebelumnya seperti, Lucy Lawless (Xena: Warrior Princess, Battlestar Galactica) sebagai Lucretia; Peter Mensah (Avatar, 300, The Incredible Hulk) sebagai Oenomaus atau dikenal dengan Doctore; Manu Bennett (The Marine, 30 Days of Night) sebagai Crixus; Dustin Clare (Underbelly, Satisfaction) sebagai Gannicus; Nick E. Tarabay (Crash, CSI: Miami) sebagai Ashur; dan Katrina Law (Third Watch) sebagai Mira.

Season baru ini juga menghadirkan kembali deretan pemain dari 'Blood and Sand' seperti Craig Parker (The Lord of the Rings Trilogy) sebagai Gaius Claudius Glaber, komandan Roma yang menjebloskan Spartacus kedalam perbudakan, dan istrinya yang memikat namun licik Ilithyia (Accidents Happen), diperankan oleh Viva Bianca.

Cynthia Addai-Robinson (Dirt) juga turut bergabung dalam serial ini dan berperan sebagai Naevia, mantan budak Lucretia yang dibuang dari Ludus karena terlibat hubungan asmara degan Crixus.

Spartacus: Vengeance diproduseri secara eksekutif oleh Rob Tapert (The Grudge, Xena: Warrior Princess dan Hercules: The Legendary Journeys), Steven S. DeKnight (Buffy the Vampire Slayer), Sam Raimi (Spider-Man dan  The Evil Dead), dan Joshua Donen (The Quick and the Dead).

Tim kreatif dalam serial Spartacus: Vengeance merupakan tim kreatif yang sama dengan dua season terdahulu, Spartacus: Blood dan Sand, dan Spartacus: Gods of the Arena. Spartacus: Vengeance tayang perdana dengan dua episode diputar secara berkelanjutan, Jumat pukul  21.00 WIB di MAX. (*/nok)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS