Advertisement

Trailer Pertama Les Miserables: Nyanyian Sedih Anne Hathaway

  • Komentar:
  • View: 1036
Trailer Pertama Les Miserables: Nyanyian Sedih Anne Hathaway

WartaNews, Los Angeles - Les Miserables, film musikal berdasarkan pertunjukan panggung musikal dengan judul yang sama, yang ceritanya diambil dari novel fiksi sejarah tahun 1862 karya pengarang Perancis, Victor Hugo (26 February 1802 – 22 May 1885), yang versi lengkap bahasa Inggris terdiri dari lima jilid dan total 1.400 halaman.

Berkisar pada kehidupan rakyat kecil Perancis pada abad kesembilan belas, dengan cerita utama tentang tokoh fiksi Jean Valjean, pria bekas narapidana yang bebas setelah dipenjara 19 tahun (lima tahun karena mencuri roti untuk saudari dan keluarga saudarinya yang kelaparan, empat belas tahun karena beberapa usaha melarikan diri), yang kembali mengulang kejahatannya dan terpaksa harus melarikan diri dari kejaran polisi Inspektur Javert. Pengejaran tersebut membawa korban nyawa dan setelah dua dekade dalam pelarian, Valjean akhirnya sukses menjadi pengusaha dan memiliki beberapa pabrik.

Walaupun tokoh utama cerita tersebut di atas adalah Jean Valjean, trailer yang dirilis lebih menonjolkan Anne Hathaway yang memerankan tokoh fiksi Fantine, seorang pekerja wanita yang dipecat dari pabrik Jean Valjean karena kedapatan mempunyai anak haram yang bernama Cosette. Demi untuk membayar biaya perawatan anaknya yang masih kecil, Fantine menjual rambut dan giginya, hingga akhirnya jatuh ke dalam lembah prostitusi. Namun ketika Fantine tertangkap polisi, Jean Valjean menolongnya dan Cosette diangkat sebagai anak.

Dalam trailer berdurasi 1:38 menit tersebut, Anne Hathaway, 29, menyanyikan lagu sedih yang berjudul "I Dreamed a Dream", lagu yang paling terkenal dari panggung musikal tersebut dan pernah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi terkenal, bahkan mengangkat nama penyanyi Skotlandia, Susan Boyle.

Aktor kondang lain yang ikut berperan dalam film tersebut hanya ditampilkan selintas lalu saja, seperti sang Wolverine, Hugh Jackman, 43, yang memerankan Jean Valjean. Russell Crowe, 48, kebagian peran Inspektur Javert. Juga si cantik Amanda Seyfried, 26, yang memerankan Cosette yang telah tumbuh dewasa di bawah asuhan Jean Valjean.

Film digarap oleh Tom Hooper, 39, sutradara Inggris yang pernah mendapat penghargaan Sutradara Terbaik 2010 dari Academy Award lewat film "The King's Speech".

Les Miserables dijadwalkan dirilis 14 Desember mendatang.

Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS