Advertisement

Wow! Paris Hilton Telanjang

  • Komentar:
  • View: 2597
Wow! Paris Hilton Telanjang
WartaNews-Los Angeles - Setelah tampil panas di majalah pria dewasa Playboy, kini pewaris tahta Hotel Hilton di seluruh dunia Paris Hilton kembali berpose telanjang untuk majalah FHM!

Seperti dilansir dailymail, dalam foto tersebut, Paris terlihat sangat menggoda ketika bagian payudaranya hanya di tutupi oleh rambut pirang panjangnya.

Selain itu, Paris sengaja memperlihatkan keindahan tubuhnya saat memamerkan pakaian dalam berwarna hitam dengan motif bintik-bintik putih yang dikenakannya.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Paris menyatakan bahwa para pria Inggris dianggapnya lebih dewasa dari pada pria-pria Amerika.  

"Aku suka suasananya, orang-orangnya, aksennya. Pria Inggris benar-benar berbeda dari pria Amerika. Mereka semua gentlemen dan lebih dewasa. Mereka berpikir dengan cara yang berbeda. Aku pernah bertemu banyak pria Inggris, kurasa mereka dibesarkan dengan cara yang berbeda, karena mereka sopan dan sangat manis. Kurasa pria Inggris sangat seksi," ujar Paris.

Namun, ketika dirinya dimintai tanggapan mengenai dua lelaki kakak beradik paling terkenal di Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry, Paris ternyata mengaguminya.

"Mereka berdua sangat manis. Ketika aku di London selama beberapa bulan, kami sempat keluar bersama dan mereka berdua pria yang baik," pungkasnya. (*/eko)

Advertisement
PERANG BARU PERBATASAN SURIAH - TURKI
BREAKING NEWS
BOM MOBIL TEWASKAN BELASAN WARGA IRAK
BREAKING NEWS
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS