Advertisement

Miss Colombia Tampil Tanpa Celana Dalam

  • Komentar:
  • View: 17556
Miss Colombia Tampil Tanpa Celana Dalam

WartaNews-Los Angeles - Kontes kecantikan Miss Universe 2011 yang akan berlangsung di Sao Paulo, Brazil diwarnai kontroversi. Salah seorang peserta, Miss Colombia, Catalina Robayo dituduh tampil di publik tanpa celana dalam di balik rok pendeknya.

Foxnews.com melaporkan, dalam sebuah acara resmi sebelum kontes, di antara 89 wanita cantik dari seluruh dunia, Miss Colombia, Catalina Robayo 22 tahun, telah menyita perhatian dengan mengenakan rok mini tanpa celana dalam.

"Wanita Kolombia itu harus diajak bicara dan diberitahu untuk harus memakai celana, apa yang dia lakukan itu benar-benar tidak pantas," kata orang dalam website. "Orang-orang telah cukup kecewa dengan itu, ada foto-foto dan penampilan media di mana dia benar-benar memperlihatkan selangkangannya."

Berbagai foto telah beredar di web, hingga akhirnya pejabat Organisasi Miss Universe memberikan teguran kepada peserta dari Kolombia tersebut.

"Para pengawas kami sudah berbicara dengan semua kontestan tentang berpakaian yang pantas, dan salah seorang PR kami sudah berbicara dengannya dan tampaknya dia mengatakan dia memakai pakaian dalam. Tetapi terlepas dari itu, hal ini cukup menciptakan kegaduhan di sini selama beberapa hari," kata Paula Shugart, presiden organisasi Miss Universe.

Donald Trump, empunya kontes, tentu senang dengan publikasi gratis ini. (*/ha)

Advertisement
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS
BUPATI DIBENTAK KELUAR SAAT PERHITUNGAN SUARA PAPUA
BREAKING NEWS
NOMOR URUT 1 DIPAKSA MENGILANGKAN SUARA HINGGA 0 % DI PAPUA
BREAKING NEWS
PARA SAKSI KPU WILAYAH PAPUA DIANCAM SAAT PERHITUNGAN SUARA
BREAKING NEWS
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS