Advertisement

Pendek Umur! Band Woe, Is Me Resmi Bubar

  • Komentar:
  • View: 452
Pendek Umur! Band Woe, Is Me Resmi Bubar
WartaNews-California, Woe, Is Me adalah band rock Amerika dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 2009 silam. Kini dikabarkan bubar, Alternative Press mengkonfirmasi melalui sumber yang dapat dipercaya dan sangat dekat dengan band, bahwa Woe, Is Me telah bubar. Band ini belum merilis pernyataan apapun mengenai hal tersebut.

Sang frontman, Hance Allgood, telah rilis statement panjang perihal kabar ini.

"Saya harap kalian mengerti mengapa band ini memutuskan untuk berhenti. Kami sebagai sebuah band, bahkan sejak saya bergabung, sering gonta-ganti anggota. Bukan apa-apa dan kami bisa mengatasinya, tapi saya yakin kalian dapat memahami pada titik ini, penggantian vokalis lain tidak akan menjadi sesuatu yang personel lain harapkan. Saya tidak bisa menyalahkan mereka, dan saya berharap mereka jangan salahkan saya sebagai alasan untuk semua ini. Saya suka mereka (personel lainnya) seperti saudara," tulisnya.

"Terima kasih kepada Kevin Hanson, Brian Medley, Doriano Magliano, Andrew Paiano, dan David Angle. Tur selama 2 tahun dengan band ini sangat baik. Kami pergi ke seluruh dunia dan kembali! Ada banyak orang yang tidak akan pernah mengalami hal-hal yang kami miliki dan melihat bagian dunia yang telah kami lihat. Saya bersyukur untuk setiap kesempatan yang kita miliki", tutupnya. (*/xco)

Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS