Advertisement

Foto Mesra Dul Dan Arin Beredar

  • Komentar:
  • View: 2710
Foto Mesra Dul Dan Arin Beredar
WartaNews, Jakarta - Dua foto mesra Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul dan Farjina Khairiza alias Arin tersebar di beberapa media sosial.

Meski keduanya masih dibawah umur namun keduanya tidak segan memamerkan kemesraan yang tidak sesuai dengan umurnya,  Foto ini beberapa diantaranya bersumber dari akun media sosial milik Arin.

Di foto pertamanya terlihat Dul sedang tertidur dalam pelukan Arin. Arin yang memakai 'sweater' merah dan abu itu tampak memeluk  tubuh anak dari dua pasangan artis Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maya Estianty (38) tersebut.

Keduanya tersenyum. Sedangkan di foto lainnya yang tersebar di 'Twitter' terlihat Dul dan Arin dengan posisi mesra lain. Setelah memeluk Arin di gambar pertama, Dul kemudian mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Sebelum terjadi kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40, Dul sempat berkencan dengan Arin menggunakan Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL yang naas itu.

Bersama Noval Samudra dan Diva, Dul dan Arin sempat jalan-jalan ke Grand Indonesia. Mereka kemudian bergegas ke Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, untuk mengantarkan Arin mencari taksi. Namun Dul tetap mengantarkan Arin.

Ditanyakan mengenai foto-foto mesranya dengan Dul itu, Arin tetap tidak bersedia berkomentar. Sejak Selasa (10/9/2013) sore, Arin terlihat ikut menemani Dul di Ruang ICCU, Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.(*/Hitz)
Advertisement
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS
RADAMEL FALCAO RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED
BREAKING NEWS
PENDUKUNG PRABOWO BAKU HANTAM DENGAN APARAT
BREAKING NEWS