Advertisement

"Statusisasi Intelek" VIcky Prasetyo

  • Komentar:
  • View: 1256
"Statusisasi Intelek" VIcky Prasetyo
WartaNews, Jakarta - Mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" Vicky alias Hendrianto bin Hermanto menggunakan istilah "bahasa yang aneh" menjadi perbincangan hangat di dunia maya

Video berdurasi 59 detik yang diunggah di media sosial Youtube memperlihatkan Vicky yang  mengenakan jas hitam duduk didampingi Zaskia yang mengenakan kebaya hijau, Video  yang diunggah akun "tv-ri" pada 7 September 2013. dengan Judul videonya "Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa intelek". telah di tonton lebih dari 1 juta kali

saat wawancara dengan media vicky mengucapkan "Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

Ia berujar lagi, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini," lanjut Vicky, "bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident."

"Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga..." kata Vicky lagi.

Seusai memberikan keterangan itu, Zaskia berkata mesra kepada Vicky, "Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya..."

"Nantilah, kita komunikasikan lagi," jawab Vicky.

akun Cipta Nurcahyo berkomentar dalam video tersebut,   Di umrnya yg 29th My age,hrsnya dia bs silentnisasi krn wkt kecil g sempet imunisasi malah? minum susu basi yg menjadikan dia kontroversi dengan melakukan kudeta yg membuat labil ekonomi di organisasi yg dikepalai oleh VicKysiasi...hihihi

Setelah ketenaran video ini banyak dari pengguna facebook  yang menggunakan perkataan yang sama dalam statusnya.(*/Hitz)

 
Advertisement
Manchester City vs Chelsea 1 - 1
BREAKING NEWS
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS