Advertisement

Dibalik Ketangguhanya, Yamaha Byson Cacat !

  • Komentar:
  • View: 31360
Dibalik Ketangguhanya, Yamaha Byson Cacat !
WartaNews-Jakarta, Pecinta otomotof pasti ingin motornya lebih kencang dan kerenkan,..? Nah untuk lebih keren lagi, kamu juga harus tahu macam-macam motor dan termasuk kelebihan maupun kekurangannya termasuk motor Yamaha Byson ini, motor Sport yang pabrikannya dari yamaha dengan semboyannya yang mantap "Yamaha Selalu di depan" mari kita bongkar semua tentang Yamaha Byson.

Berikut Kelemahan Yamaha Byson :

- Per kopling yang patah, disinyalir masalah ini timbul akibat pemakaian yang kurang pas sesuai aturan, dan boleh jadi juga sebab lain yakni   memang bahan dasarnya kurang kuat. Tapi tenang bagi brader yang mengalami hal ini masih merupakan tanggungan dealer alias garansi,   lekas saja bawa ke dealer terdekat anda.

- Setelan klep yang terlalu longgar. Karena kurang pasnya setelan ini membuat tenaga byson jadi kurang yahud terutama di tarikannya. Oleh     karena itu bagi kalian yang mengalami hal ini disarankan segera bawa ke bengklel baik resmi atau tak resmi semuaanya bisa nyetel klep ini.

- Adanya rembesan oli pada tutup bak  oli. Ini terjadi juga disinyalir karena seal karetnya atau o ringnya kurang awet sehingga gampang melar   kena panas. Disarankan bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini untuk segera ganti seal karetnya cuman seharga 2000 Rupiah.

- Rembesan oli shock depan. Ini terjadi disinyalir karena o ring aklias seal kret penahan olinya juga kurang kuat. Sangat disarankan bagi     soheb sekalian untuk segera mengganti o ring secepatnya, harganya tak terlalu mahal kok, juga bagi yang rajin bisa dikerjakan sendiri.

- Shock depan terlalu keras. Ini boleh jadi karena penyettingan kurang tepat, karena ternyata model penyetingan model   Byson lama dan Baru sedikit berbeda tingkat keras lunaknya. Dimana Byson lama buatan India, sedangkan yang baru sudah pyur buatan   alias dirakit di Indonesia. Bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini cukup bawa ke bengkel minta distel, atau kalau bisa stel sendiri   dirumah.

Gimana menurut Anda setelah mengetahui kelemahan Yamaha Byson. Masih pantaskah Yamaha Memakai Motto " Yamaha selalu di depan " ? Hanya Anda yang bisa menjawabnya.(*/RTH)

Advertisement
Advertisement
KOTAK HITAM MH17 AKHIRNYA DIKETEMUKAN
BREAKING NEWS
MIROSLAV KLOSE PENSIUN TAHUN 2015
BREAKING NEWS
GEMPA 5,3 SR GUNCANG SULAWESI TENGGARA
BREAKING NEWS
JERMAN JUARA PIALA DUNIA 2014
BREAKING NEWS
PRABOWO-HATTA UNGUL ATAS JOKOWI DI LUAR NEGERI
BREAKING NEWS
TRUK BERMUATAN MIRAS TERBALIK DI TOL CIKAMPEK
BREAKING NEWS
POLDA HATI-HATI SELIDIKI KETERLIBATAN GURU JIS
BREAKING NEWS
CHELSEA RESMI BOYONG DIEGO COSTA
BREAKING NEWS
LOYALIS SADDAM BUNUH SEORANG HAKIM
BREAKING NEWS
IRAN KECAM HUKUM SAUDI
BREAKING NEWS