Advertisement

Tampilan Baru New Honda BeAT 2011

  • Komentar:
  • View: 2729
Tampilan Baru New Honda BeAT 2011
Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda BeAT 2011 dengan warna baru yang membuatnya terlihat lebih fresh dan tampil lebih stylist dengan desain striping baru.

Sepanjang tahun 2010, Honda BeAT mengantongi angka penjualan sekitar 700 ribu unit atau menguasai 45,8% total penjualan skuter matik (skutik) AHM pada 2010, di bawah Honda Vario (772.856 unit) . Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 silam, penjualannya sudah mencapai angka 1.353.886 unit di akhir 2010.

AHM sendiri mengakhiri tahun 2010 lalu dengan mencatat penjualan sebanyak 3.416.049 unit atau menguasai sekitar 46% dari pangsa pasar motor nasional., dimana Honda BeAT menyumbangkan sekitar 21% terhadap total penjualan AHM sepanjang tahun lalu.

AHM mengklaim untuk tahun 2011, penjualan Honda Beat akan mampu menyentuh angka 1 juta unit, keyakinan ini didukung berdasarkan banyaknya permintaan konsumen yang kini mulai berpindah dari motor bebek ke skutik.

“Penjualan Honda BeAT yang cukup tinggi ini menggambarkan produk kami diterima baik oleh masyarakat. Kami berharap perubahan warna dan striping baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda” ujar Direktur Pemasaran AHM, Auddie Alexander Wiranata.

Honda BeAT 2011 akan tersedia dengan 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink.  

Dijual mulai awal Januari ini, Honda BeAT 2011 akan dibanderol dengan harga mulai 11,7 juta Rupiah untuk tipe jari-jari dan 12,5 juta Rupiah untuk tipe cast wheel, on the road (OTR) Jakarta.  (*/abi)
Advertisement
AYATULLAH SISTANI: IRAN KUAT BUKAN KARENA NEGARA ASING
BREAKING NEWS
HOUTHI JALIN GENCATAN SENJATA DENGAN TENTARA YAMAN
BREAKING NEWS
SCOTLANDIA INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INGGERIS RAYA MELALUI REFRENDUM
BREAKING NEWS
RAJA ARAB SAUDI ABDULLAH MENGINGATKAN BARAT ATAS ANCAMAN TERORISME DARI TIMUR TENGAH
BREAKING NEWS
ANTI TEROR AUSTRALIA MENANGKAP 15 ANGGOTA YANG DIDUGA KELOMPOK ISIL
BREAKING NEWS
OBAMA TIDAK MENGIJINKAN TENTARA DARATNYA MENGHADAPI ISIS DI IRAK
BREAKING NEWS
DEMO BERSAR YAMAN VESRI KEDUA, SIAP LEBIH KACAU
BREAKING NEWS
DR GILBERT: ISRAEL SENGAJA BUNUH WARGA SIPIL
BREAKING NEWS
PRESIDEN YAMAN ANCAM HOUTHI
BREAKING NEWS
YORDANIA: PEMERINTAH TIDAK PERLU PERANGI ISIS
BREAKING NEWS